Disebuah kota hiduplah seorang pria yang menjabat menjadi seorang direktur perusahaan besar,saking besarnya perusahaan mereka memiliki cabang di mana mana dan banyak di perbincangkan di negeri negeri lain.
Hingga tibalah seorang pria lain yang iri kepada si direktur,dia mencari cara untuk menjatuhkan perusahaan itu dan merebut semua harta kekayaannya.
"Pak,gawat!saham kita turun anjlok! seseorang telah merampok semua data data perusahaan kita!"seorang wanita yang tak lain adalah sekertaris si direktur datang dengan keadaan panik.
"Apa?! bagaimana bisa?!"si direktur sontak berdiri dengan raut wajah yang kaget.
"Ya,pak dan saya sudah mengetahui siapa pelakunya. Pelakunya adalah tuan Park"
"Tuan Park?maksud mu sahabat ku?"
"Ya benar sekali pak"
"Sialan!ini tidak bisa di biarkan!cari dia!jangan sampai dia lepas,laporkan kasus ini ke polisi!"perintah si direktur tegas.
"Baiklah"
Ceklek!
Istri dari si direktur datang dengan membawa gadis kecil di gendongan nya. "Sayang,apa yang terjadi?semua orang sedang membicarakan tentang perusahaan kita?"si istri datang menghampiri si direktur.
"Arghh...si Park sialan itu!dia menipuku!dia mengambil semua saham ku!dia mengambil semua data perusahaan kita"jawab si direktur frustasi.
"Lalu?apa yang akan kau lakukan?kau akan diam saja?"
"Tidak,aku akan segera bertindak"
Tak lama kemudian sekelompok polisi masuk ke dalam ruangan si direktur. "Tuan Kim,anda kami tahan karena anda sudah melakukan penjualan ilegal!"dua orang polisi memborgol kedua tangan si direktur.
"Tidak!aku tidak pernah melakukan penjualan ilegal!"
"Seseorang telah melaporkan mu,kau menjual barang barang ilegal ke sejumlah negara,dan kau melakukan pemalsuan uang untuk mendirikan perusahaan ini"
"Tidak!suami ku tidak seperti itu! lepaskan dia!dia melakukan pekerjaan halal!kami di fitnah!"celetuk si istri direktur.
"Kalian bisa menjelaskan semuanya di kantor polisi,sekarang ikut kami ke kantor polisi"
Mau tak mau direktur kaya itu harus ikut dengan polisi diikuti oleh sang istri dan anaknya di belakangnya.
"Ibu?apa yang terjadi?kenapa ayah ditangkap polisi?"tanya seorang gadis kecil menatap polos ibunya.
"Tidak ada,hanya masalah kecil"ibu satu anak itu tersenyum meskipun air matanya sudah turun berderai deras.
Sesampainya di kantor polisi,direktur kaya itu menjelaskan semua kepada polisi,polisi memberinya hukuman maksimal 5 tahun.
Tapi hukuman itu di cabut karena ayah si direktur menebus nya dengan uang.
"Sudah ku peringatkan berapa kali! sahabat mu itu berbahaya!dia mendekati mu hanya untuk merebut semua saham!dan lihatlah sebagian saham sudah berhasil ia curi"marah ayah si direktur Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricked [sunsun/sungsun] GS
Casualepark sunghoon adalah seorang ceo muda tampan kaya raya,dia tak pernah mempercayai cinta hingga akhirnya sosok cantik bernama Kim sunoo datang merayu diri nya hingga sunghoon jatuh sedalam ini. namun setelahnya rasa sakit yang ia dapatkan,Kim sunoo...