Sunghoon termenung menatap kolam renang yang di penuhi oleh air tatapannya kosong pikiran nya terus teringat kejadian kemarin bersama sunoo.
Bagaimana kabar gadis itu sekarang?
Sunghoon menyadarkan lamunannya,ia merogoh ponsel nya untuk menghubungi seseorang.
"Ya?ada apa Hoon?"
"Hyung,bisakah kau mencari tau identitas kehidupan Kim sunoo."
"Baiklah...hanya itu?"
"Ya hanya itu saja"
"Kalau begitu akan ku tutup telepon nya"
Tutt---
Sunghoon menghela nafas lalu beranjak pergi,ada klien yang harus ia temui di rumah sakit.
Sesampainya disana...
Ayolah dunia itu luas mengapa begitu sempit untuk sunghoon,pria itu melihat sunoo di tempat resepsionis sedang berbincang dengan suster namun terlihat raut wajahnya terlihat begitu khawatir dan gelisah.
"Baiklah terimakasih aku akan kembali dan menandatangani nya"sunoo belum menyadari keberadaan sunghoon,gadis itu pergi meninggalkan resepsionis.
"Ada apa dengan gadis itu?dia terlihat begitu khawatir dan gelisah"tanya sunghoon pada suster yang bekerja sebagai resepsionis.
"Ibunya harus segera dioperasi tapi dia belum bisa membayar biayanya"jawab si suster.
Sunghoon memutuskan untuk mengikuti sunoo yang belum terlalu jauh dari sana.
Sunoo tak bisa menahan tangisnya lagi,uang yang seharusnya di bayarkan biaya operasi ibunya malah di ambil oleh si ayah tiri brengsek nya.
Tubuh gadis itu terhuyung ke lantai,ibunya harus segera di operasi malam ini jantungnya benar benar sudah sangat melemah.
Dengan lemas gadis itu merogoh ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"K,adakah seseorang yang harus ku layani sekarang?"
"Sepertinya kau harus melayani tamu VVIP baru ku,namannya Choi yeonjun"
"Berapa bayaran nya?"
"Aku tidak tau,mungkin dia akan membayarmu besar karena dia dari keluarga konglomerat "
"Baiklah"
"Oh ya bagaimana dengan ibumu?apa dia sudah di operasi?"
Sunoo terdiam sejenak lalu kembali terisak. "Hikss...itu dia,aku butuh uang lagi. Uang yang sunghoon berikan kemarin di ambil oleh ayah tiri ku sementara jantung ibuku semakin melemah "
Sunoo tak sadar jika sedari tadi sunghoon berdiri memperhatikannya.
Jadi ini alasan sunoo rela menjual dirinya? demi membayar biaya operasi ibunya.
"Sebelumnya maafkan aku karena tidak bisa membantu mu,tapi jika kau ingin mendapatkan uang lebih kau harus melayani dua pria hari ini"
"Baiklah aku akan melayani mereka"
"Sungguh?kau akan baik baik saja?kemarin kau sampai tak sadarkan diri"
"Ya aku akan baik baik saja tidak usah khawatir"
"Kalau begitu akan ku tutup telepon nya,sampai jumpa"
Tutt---
Saat membalikkan badannya sunoo terjingkat kaget melihat kehadiran sunghoon.
"Ka-kau?!sejak kapan kau d-disini?dan sedang apa kau di sini?!"tanya sunoo terbata bata.
Sunghoon menarik pinggang sunoo dengan posesif. "Kau ingin menjual dirimu kepada orang lain?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricked [sunsun/sungsun] GS
Randompark sunghoon adalah seorang ceo muda tampan kaya raya,dia tak pernah mempercayai cinta hingga akhirnya sosok cantik bernama Kim sunoo datang merayu diri nya hingga sunghoon jatuh sedalam ini. namun setelahnya rasa sakit yang ia dapatkan,Kim sunoo...