Sunoo mondar mandir kesana kemari,gadis itu mengigit kuku jarinya hingga memutih sampai ada yang patah.
Dia bingung harus mencari uang kemana lagi,gajinya tidak setara dengan biaya operasi ibunya. Dan operasi ini wajib dilakukan jika tidak nyawa ibunya menjadi taruhan sunoo tidak mau itu terjadi.
Kepala sunoo rasanya ingin meledak,belum lagi banyak hutang hutang yang belum di bayar ditambah kebutuhan sekolah jungwon.
"Akhh!!kapan aku terbebas dari penderitaan ini?ya tuhan aku hanya ingin bahagia"eluh sunoo memejamkan matanya erat.
Tak lama kemudian mata indah gadis itu terbuka ide gila muncul di pikirannya. "haruskah aku bekerja seperti yang k bilang?"gumamnya mengigit bibir bawah. "Bayarannya mungkin cukup untuk membayar biaya operasi ibu. Tapi...pekerjaan itu kotor dan haram"sunoo kembali termenung menatap pepohonan hijau dari atas balkon.
Disini sunoo berada,yaitu di club malam. Dia hanya terpaksa melakukan ini karena tidak ada lagi pekerjaan yang memang gajinya bisa cukup untuk membayar biaya operasi ibunya.
Dengan langkah yang ragu dia memasuki club milik k,banyak orang yang memperhatikannya namun dia hanya menunduk fokus mengambil langkah kaki.
"Maafkan aku ibu,aku terpaksa"batin sunoo.
"Dimana tuan k?"tanya sunoo pada seorang pelayan.
"Itu dia"pelayan itu menunjuk k yang baru saja keluar dari dalam ruangannya,tanpa banyak bicara sunoo berjalan mendekati pria jangkung itu.
"Tuan k"
"Sunoo?kemana saja kau?kau hilang tanpa kabar"
"Itu tidak penting,ada sesuatu yang harus aku bicarakan"
"Apa?"
"Aku siap menjadi pekerja mu"
"Kau sudah menjadi pekerja ku,kau sudah menjadi bartender"
"Maksudku aku akan melakukan pekerjaan kotor itu. Bukan lagi bekerja sama seperti sedia kala"
K mengangga tak percaya. "Ma-maksud mu?kau ingin menjadi jalang?"tanyanya sedikit ragu terbata bata.
Sunoo memejamkan matanya,ia meremat baju yang ia pakai. Gadis itu mengangguk menjawab pertanyaan k.
K menghela nafas berat. "Apa yang membuatmu ingin melakukan pekerjaan ini?kau masih gadis,dan sebelumnya kau pernah menolak"
"Hanya ini satu satunya pekerjaan yang bayarannya besar,aku butuh uang untuk operasi ibuku"sunoo berjongkok menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Memang berapa biayanya?"tanya k
"Dua ratus juta k! sedangkan aku mendapatkan uang sebesar itu dari mana?itu belum termasuk bayaran sewa kamar pasien."jawab sunoo menangis tersedu-sedu
"Hidup ku benar benar susah aku membencinya!untuk tidur saja aku tidak bisa"lanjutnya bergetar hebat.
"Baiklah terserah kau saja,jangan salahkan aku jika kau menyesal dan terjadi apa apa. Sekarang berdirilah"k mengulurkan tangannya membantu sunoo berdiri.
Sunoo menerima uluran tangan k lalu berdiri menghapus air mata yang membasahi kedua pipinya. "malam ini kau sudah bisa bekerja,kau akan melayani seseorang. Kau akan terkejut saat melihatnya"
"Terima kasih k"
"Sekarang bersiap siaplah berdandan yang cantik jangan lupa kenakan pakaian ketat"Perintah k diangguki oleh sunoo.
Selang beberapa detik kemudian para pekerja k membawa sunoo untuk bersiap siap. "Hahhh...kisah hidup penuh kejutan"gumam k menggeleng gelengkan kepala nya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tricked [sunsun/sungsun] GS
Aléatoirepark sunghoon adalah seorang ceo muda tampan kaya raya,dia tak pernah mempercayai cinta hingga akhirnya sosok cantik bernama Kim sunoo datang merayu diri nya hingga sunghoon jatuh sedalam ini. namun setelahnya rasa sakit yang ia dapatkan,Kim sunoo...