sekolah dan lingkungan baru

12 1 0
                                    

~coba lah mencintai seseorang dari kekurangan nya ,jika di memiliki kelebihan itu bonus untuk kamu melengkapi kekurangan mu~

Happy reading (semoga suka)

Setelah acara pengajian di lanjutkan dengan acara pengenalan Nayla kepada seluruh keluarga santri dan santriwati.

Gus Ali menaiki panggung dikuti oleh Nayla di belakang nya , setelah sampai langsung saja Gus Ali mengenalkan istri tercinta tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabaroktuh".salam Gus Ali dan di jawab kompak oleh seluruh santri daa seluruh keluarga."waalikumsalam"

"Berdiri nya saya di sini ingin mengenalkan istri saya kepada kalian semua yang ada disini , istri saya juga akan mulai bersekolah dan ikut mengaji di pesantren ini". Tutur nya dengan berwibawa " kepada istri saya perkenalkan diri kamu wahai Humaira ku ". Lanjutnya tanpa malu memangil Nayla dengan sebutan Humaira.

Sontak pipi Nayla bersemu merah,meski begitu ia tetap berjalan mendekati suami nya dan memperkenalkan diri.

"Assalamualaikum perkenalkan nama saya khaifa Nayla Az-Zahra istri dari Gus Ali Dan juga akan menjadi murid di pesantren ini ". Papar Nayla tak lupa dengan senyuman yang mengembang meski diri nya sedang menahan malu Karena gombalan sumai nya.

"SALAM KENAL JUGA NING NAYLA ". Teriakan kompak selalu santri .

Setelah nya Nayla bergegas turun mengikuti Gus Ali dari belakang nya .

"KA Nayla pengen keliling liat ² pesantren". Cicit Nayla dari belakang.

Gus Ali pun menghentik langkah nya dan menengok ke belakang "iya sayang ayo "

Mereka berdua pun keliling pesantren mengunakan betrik milik umi Hafsah ketika sedang malas berjalan kaki saat hendak mengajar atau pun ingin ke warung .

Saat di jalan tak sedikit santri yang menyapa mereka dan di balas dengan anggukan dan senyum oleh mereka berdua.

Selesai berkeliling pesantren Gus Ali memarkirkan lagi betrik nya di dalam garasi ndalem utama.

Memang mereka tidak dulu pindah ke rumah milik Gus Ali , karena Nayla masih sekolah takut kerepotan antara mengurs rumah dan tugas sekolah,jadi mereka akan pindah saat Nayla lulus sekolah nanti jika tidak ada. Halangan.

"Gimana seru gak keliling pesantren nya ". Tanya Abi Husaeni.

"Alhamdulillah seru Abi ". jawab nayla dan Gus Ali kompak .

"Alhamdulillah kalo gitu ,yaudah kalian bersih bersih dulu sana kita makan malem bersama ". Beritahu Abi Husaeni.

"Iya Abi ,kita masuk ke kamar dulu , assalamualaikum "

"Waalikumsalam"

*****

Pukul 03.15 Gus Ali terbangun dari tidurnya karena sudah memasuki waktu subuh, dan merasa ada sesuatu yang menindih dada bidang nya yang tertutup selimut.

Dan saat menyibak selimut alangkah terkejutnya Gus Ali saat ada seorang gadis yang memeluk nya dengan kepala yang bertumpu pada dada bidang nya , namun sesaat kemudian bibir nya berkedut menahan senyum saat mengetahui siapa yang telah Bernai memeluk nya ,yaitu Nayla istri kecil nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gus Ali My Hubby Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang