Hayyyy ketemu lagi sama ketemu lagi di cerita baru itaaa
Semoga kalian suka sama cerita nya yahhh
****
"Pahh nay gak mau dijodohin,nay mau pasangan hidup nay itu pilihan Nayla sendiri yang serek sama nay". rengek Nayla kepada orang tua nya yang hendak menjodohkan nya, padahal Nayla baru saja memasuki kelas 2 SMK ."Nayy dengerin papah sama mamah nak, orang yang mau di jodohin sama kamu itu seorang Gus nak, dia anak temen dekt nya papah, papah tau seluk beluk keluarga nya asal usul nya juga papa tau". dengan sambar papah Nayla menjelaskan kepada anak nya yang sedari tadi terus merengek tidak mau di jodohkan .
"Tuh kan, nay GK mau di jodohin sama Gus² ,nay takut di poligami,nay gak mau pokonya titikkkk" pekik Nayla dengan mata sudah berkaca kaca .
"Heyy nak, dengerin mamah sama papah dulu , kamu jangan asal nolak ,kan kamu belum ketemu sama orang nya , dia ganteng lohh baik , terus dia juga lulusan universitas Al Azhar, pinter , pengusaha pula , untuk soal poligami insya Allah tidak akan nak" dengan lembut mamahnya Nayla menjelaskan bagaimana laki laki yang akan di jodohkan denga putri nya tersebut .
"Liat dulu nak, orang nya jangan asal nolak, nanti kalo kamu nolak kamu nyesl nak,kami cuma mau yang tebaik bagi kamu ". Imbuh papah nya Nayla.
Nayla berpikir sejenak benar juga apa yang di katakan oleh orang tua nya , kenapa dia langsung nolak padah denga orang nya saja belum ketemu," aneh emang lu nayy". Batin Nayla.
"Tapi giman sama sekolah nay , pah mah , Nayla baru mau naik kelas dua SMK ?". Tanya Nayla kepada orang tua nya tentang nasib sekolah nya.
"Papah sama mamah sudah membicarakan itu dengan kiyai Husein,abi nya Ali ,kamu nati bakal lanjut di pesantren dan calon suami mu sudah menyetujui nya" dengan mengelus Surai nalya yang tidak tertutup hijah papah memberi tau .
Bahwasanya jika nanti Nayla dan Gus Ali sudah menikah Nayla akan melanjutkan sekolah nya di pesantren milik calon mertua nya yaitu kyai Muhammad Husein Asegaf.
"Yaudah nay ngikut aja apa kata papah mamah ,jika memang itu yang terbaik untuk Nayla". Putus nayal setelah bergelut denga pikiran nya
Nayla yang tidak bisa jauh dari orang tua ,manja,dan cengeng itu akan segera melepaskan masa lajangnya di usia yang masih sangat muda .
Khaifa Nayla Az-Zahra, gadis berusia 17 tahun dengan paras yang cantik ,hidung mancung ,pipi chubby,dan memiliki warna mata hazel itu akan segera nikah dengan orang pilihan orang tua nya yang diri nya saja tidak tau bagaimana bentuk calon suami nya .
Muhammad Ali alibru Asegaf,
Laki laki berusia 23 tahun kerap di panggil Gus Ali oleh Santri di pesantren milik Abi nya, adalah orang yang akan di jodohkankan dengan Nayla ,meliki rahang wajah yang tegas , hidung mancung,dengan bibir tebal berbulu mata lentik dan lulusan S1 universitas Al Azhar Kairo Mesir, pesona nya yang tampan dan terkenal dingin itu kerap memikat hati kaum hawa.TBC
Uday segitu dulu aja buat prolog nya ...
Lanjut nanti yaa
Follow sosmed Ita yaaaa
Tik tok @cebongpakundrat
Ig @ditamn___
Typo bertebaran tolong di tandai aja yahBayyy everyone 🤩🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Ali My Hubby
SpiritualWarning certia ini mengandung bawang satu juta tonn ⚠️⚠️⚠️ poligami seris Ali menikahi nayla karena perjodohan Sedangkan dia menikah dengan khalisa karena menjadi laki-laki pengganti dan atas dasar cinta di masa lalu yang belum terselesaikan. Menja...