When Is The Last Time?

379 40 0
                                    

Belum ada 30 menit Ness tertidur tiba tiba ia terbangun mendengar kegaduhan tepat di depan pintu kamarnya, dia bangun dari tempat tidurnya lalu berlari ke pintu kamarnya, saat dia membuka pintu yang ia temukan adalah orang tuanya bertengakar tepat didepan pintunya dan sang ayah tidak segan segan bermain tangan kepada siapapun, san ayah dengan berani memukul ibu Ness.

"mamah!!" teriak Ness sambil menangkap ibunya yang hampir jatuh karena pukulan itu. "pergi kamu ke kamar" kata ibu Ness, walaupun dia sering kasar kepada Ness tapi dia tidak sekasar ayah Ness, lagi pula dia seperti itu untuk menjaga keamanan anaknya dan Ness hanya menuruti kata kata ibunya.

Ness masuk ke kamarnya menutup pintu, dia masih mendengar semua keributan diluar dan dia bisa mendengar ibunya kesulitan menghalang ayahnya untuk masuk ke kamarnya. Memang seperti itu, ayah Ness selalu marah pada Ness tanpa alasan bahkan sering memukulinya karena masalah yang ayahnya buat sendiri.

Setelah beberapa menit ayah Ness masuk ke kamarnya, tentu saja Ness takut, bekas luka yang terakhir kali dia dapatkan belum sembuh total. Ness melihat ibunya di depan pintu terkapar dengan lebam ditubuhnya, itu langsung membuat Ness marah tapi dia juga tidak tau apa yang harus dia lakukan.

Setelah hampir 1 jam suara keributan dari kamar Ness akhirnya sang ayah keluar tapi di tangannya terdapat darah tapi tangannya tidak terluka, dia langsung beranjak pergi keluar kemudian menuju dapur untuk mencuci tangannya. Ness terbaring lemah di lantai kamarnya, pandangannya begitu rabun dan yang hanya dia fokuskan hanyalah sang ibu, dia bertanya - tanya 'kapan ini akan menjadi yang terakhir kalinya' pertanyaan itu terus berada di pikirannya.

I've Tried My Best {KaiNess}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang