CHAPTER 4 | 18+❗❗🚫

10.9K 148 8
                                    

Malam pun tiba seperti biasa taehyung tak menemukan jennie di rumah, lagi-lagi ia bertanya kepada pelayannya, dan pelayanan itu menjawab bahwa jennie baru saja pergi bersama seorang pria. Ia pun kembali menghubungi jungkook.

"Aku tidak menemui dia tae, tapi aku akan berusaha mencarinya aku berhasil melacak nomor telepon nya, dan akan segera mengetahui dimana ia berada." Gumam jungkook di dalam telfon.

Tanpa mengganti pakaiannya Taehyung pergi menuju mobil nya,tapi di hentikan oleh pelayannya. Karena pelayanan itu sudah di ingatkan oleh jennie jangan sampai ia memberitahu kemana jennie pergi, dan dengan siapa.

“tuan, Kau baru saja pulang. Bagaimana kalau tuan makan dan istirahat dulu?”

“Tidak, aku akan istirahat dengan tenang kalau jennie sudah pulang” gumam taehyung yang kemudian meninggalkn rumah, saat ia ingin memasuki mobil ada pesan dari jungkook.

Whatsapp:
“Tae,dia bersama laki-laki di hotel xxxx” Jungkook.

“aku akan segera kesana”taehyung.

Taehyung melajukan mobilnya menuju hotel yang di katakan jungkook tadi dan ia pun sambil mengotak-atik Handphone nya dan mengirim pesan suara kepada Jungkook.

“dengar!!!! Ikuti dia dan ketahui dia ingin kemana aku segera sampai!”

“Jennie,Kau sudah menguji kesabaran ku selama ini, aku tidak bisa membiarkan mu.” Gumamnya dengan mengembuskan nafas kasar sambil melajukan mobilnya.

Sesampai nya taehyung ke hotel itu ia langsung saja masuk kesana dan langsung menanyakan kepada seorang resepsionis dan di susul oleh jungkook.

Jungkook takut ada sesuatu yang terjadi pada hotel itu karena saat ini Taehyung sedang marah besar.

“ Dimana wanita bernama Jennie Ruby Jane,yang baru saja masuk berama seorang pria?”tanya nya dengan wajah yang di lihat penuh dengan amarah.

“tapi tuan kau siapanya?.” Tanya resepsionis itu lagi.

“AKU SUAMINYA!!CEPAT KATAKAN DIMANA DIA ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU!!” Teriak Taehyung sambil menatap meja yang membuat semua orang menatap nya. saat ia ingin menghantam Guci di hoteitu Jungkook menahannya.

“Tae,Kendalikan dirimu!” gumam jungkook yang ada di sampingnya.

Sungguh baru kali ini Jungkook melihat Taehyung berteriak dan bertingkah seperti itu. Karena Taehyung merupakan orang yang lemah lembut dan penyabar, tapi karena ulah istrinya ini yang membuat ia marah besar yang menakutkan. karena ketakutan resepsionis itu pun memberitahu taehyung kamar dimana jennie dan lelaki itu masuk.

“i-ini tuan di kamar 801,lantai 2”gumamnya ketakutan.

Setelah mengetahui dimana jennie berada,Taehyung langsung berlari yang disusul jungkook menuju lift dan naik ke lantai 2. Sesampainya di depan kamar 801, bukannya mengetuk pintu tapi Taehyung menampar pintu itu sampai jennie kaget.

Povv Jennie.

“ ah Dear,, sudah lama aku mau menanamkan benih ku, dengar Aku akan menghamilimu dan kita akan menikah, aku sudah tidak tahan,ah.” Gumam pria yang bersamanya sambil memeluk tubuh jennie dari belakang.

“sayang, kamu tau sendiri kan daddy aku gimana,sabarr dulu yaa,muach” gumam jennie yang membalikan badannya dan posisi mereka pun berhadapan. Jennie mulai melumat bibir hans.

Ya. Laki-laki itu bernama Hans Cristian, yang merupakan pacar Jennie. Mereka sudah menjalani hubungan sudah sangat lama.

Jennie memulai aksinya dengan membuka celana hans, di situ terlihat Kepunyaan Hans sudah mulai bangun.

“ ah,baby kau sudah lelah didalam sana”gumam jennie sambil mengelus kepunyaan hans.

“ Yess baby,ayo cepat keluarkan dia.” desah hans.

Jennie membuka cd hans dan terlihat pen*is nya sudah terbangun sempurna. Jennie mulai mengemut Pen*s hans dengar tempo yang sangat cepat membuat hans tergila-gila.

“ah,ah sayang lebih cepat” desah hans.

Jennie semakin mempercepat temponya. Sampai hans mengeluarkan cairan sperma nya di mulut jennie dan menelannya.

“ahh,,ahhhh”

Jennie membuka bungkusan yang berisi kondom

“sayang ayolah jangan pakaikan itu lagi” gumam hans yang menghentikan jennie.

“dengar sayang! Belum saat nya kau memasukan benih mu kedalamku,cup” guman jennie yang langsung mengecup singkat mulut hans dan melanjukan aksinya. Dipasangkan kondom itu ke Pen*s hans  dan kemudian ia membuka rok mininya dan terlihat vag*na nya yang sangat mulus tanpa bulu dan berwarna merah jambu itu yang membuat hans sangat tidak sabar pen*nya masuk.

Jennie pun mulai memasukan  pen*s hans kedalam Vg*na nya. masih sama, vg*na jennie masih terasa sempit, karena terbiasa jennie tak merasakan kesakitan saat memasukan nya,ia langsung memompa dengan tempo cepat saat jennie ingin sampai ke puncak ada suara tamparan pintu.

“ Ah,sialan!!”

Jennie pun segera memakai seluruh pakaian nya lagi dan menuju pintu. Sedangkan hans masih berbaring dan hanya menggunakan handuk yang menutupi kemaluannya. Saat jennie mendekati pintu,belum sempat ia membukanya Pintu itu sudah berhasil di dobrak oleh seorang pria,dan pria itu adalah Taehyung.
.
.
.
.
.
.

Kesabaran juga ada batas nya jen😔lo keterlaluan bgt kasian tae, lanjut ga nih? 😭

Jan lupa Follow , vote, dan comment
Mampu juga ke tiktok ya @lalasooyaa

I LOVE YOU | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang