CHAPTER 5 |18+ ❗❗🚫

9.1K 119 12
                                    

Happy reading

"Apa yang kau lakukan di sini? " tanya jennie dengan wajah datar.

Tanpa menjawab Taehyung langsung masuk kedalam kamar itu dan ia melihat seorang laki-laki terbaring telanjang dada, dan ia melihat bungkus kondom yang berserakan. Karena geram Taehyung langsung menarik pria itu dan memukul nya kuat.

"Arghh" terdengsr suara rintihan yg keluar dari mulut hans.

Taehyung terus memukul hans sampai mulut hans mengeluarkan darah.

"Tae hentikan!!! " ujar jennie berusaha menghalangi kedua nya. Hans tergeletak di lantai.

"Apa kau gila? " teriak jennie.

"Aaarrrghhhhh" teriak taehyung ingin menghabisi hans.

"tae! Cukup, kendali kan dirimu! " ujar jungkook menghentikan taehyung.

"Ayo kita pulang! " taehyung menarik tangan jennie.

"Ah tidak, hans!!! " jennie berusaha melepaskan genggaman taehyung, tapi tidak bisa karena tenaga taehyung sangat kuat.

Sesampai nya di lobi depan hotel itu semua orang menatap mereka, terlihat taehyung sangat emosi dengan apa yang ia lihat tadi, bahkan bau sperma sangat menyengat tercium di kamar itu. Jennie di masukan kedalam mobil dengan paksa.

"Aahhh sakit,, hikss" rintih jennie.

Taehyung tak menghiraukan jennie dan melajukan setir nya menuju rumah, sesampai nya di rumah taehyung menarik jennie hingga terjatuh dan ia menyeret jennie sampai menuju kamar dan melemparkan nya ke ranjangnya.

"Awhh,, hikss,, kau kasar sekali hikss,, " rintih jennie.

"Sakit? Aku lebih sakit jennie! " teriak taehyung.

"Kau tau aku sudah sabar selama ini, kau mempermainkan aku, ya aku menerima nya. Dan skr waktu bermain mu sudah habis, ini saat nya aku yg bermain. " sambung nya mendekatkan wajah nya dengan jennie serta menggenggam kuat lengan jennie.

Kemudian ia mengambil tali dan mengikat seluruh tubuh jennie
"Aku akan mandi, jangan kemana-mana!" Gumam nya lembut.

Jennie hanya bisa menangis yang ia pikirkan nya saat ini hanya hans yang tergeletak di lantai tadi, dan seluruh tubuhnya sangat sakit akibat perbuatan kasar taehyung.

Keluarnya taehyung dari kamar mandi ia masih menggunakan handuk hanya di bagian bawahnya saja, terlihat lah biang dadanya yang gagah dan beberapa roti tawar di situ.

"Kau harus mandi juga, badan mu sudah kotor karena sperma pria jahanam itu tadi! " Gumam taehyung yang kemudian menarik tangan jennie dengan perlahan.

"Tidak! " teriak jennie menolak tangan taehyung.

" kau ingin lebih sakit dari ini? " gumamnya menggenggam kuat lengan jennie lagi.

"Ahhhh,hikss"

"Ayo!! " Gumam taehyung menarik pelan jennie dan membawanya ke kamar mandi.

Taehyung mulai memandikan jennie dgn pakaian jennie yang masih terpakai di badannya. Di usapnya vagina Jennie bekas dia berhubungan tadi dengan hans,

"Aku akan membersihkan bekas nya tadi" Gumam tae sambil melakukan aksinya.

"Ahh,jja jangan ahh" desah Jennie.

Taehyung mengambil sabun dan mengusap ke perut Jennie dan naik ke payudaranya yg masih berbalut di dalam bra, di mainkan puting nya dan mencubit kecil serta meremasnyA.

"Ahh"

Setelah selesai.

"Buka pakaian mu dan mandi lah aku akan tunggu di sini" gumam taehyung sambil bersandar di pintu.

I LOVE YOU | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang