CHAPTER 7

2.5K 110 6
                                    

“HAPPY READING”

NOTE:
VOTE SEBELUM MEMBACA!!!!!!!!!!!!
.
.
.
.
.
.
.

"Ah,dad-Daddy? "

“ Jennie? Apa yang kau lakukan disini?” Kenapa Kau meninggalkan taehyung sendirian?” tanya ayahnya.

“emm daddy,itu a-aku, aaa aku ingin mengganti pakaian ku kerumah!” gumam jennie terbata-bata.

“tapi kenapa lewat jalan ini?” tanya daddynya curiga.

“ ahh daddy aku terlalu lelas sampai aku lupa kalau ini bukan jalan menuju rumah kami” jawab jennie bersandiwara.

“ Kenapa kau tidak menyuruh jungkook saja?” tanya ayahnya lagi.

“ emmm ah sudahlah dad, mobilmu mogok ayo biar ku antar daddy pulang!” ajak jennie mengalihkan pembicaraan.

“Tidak!”

Jennie langsung menatap daddynya.
“why?”

“ Daddy akan mengantarmu pulang dan kembali lagi kerumah sakit, daddy pinjam mobil mu besok daddy akan bawa ke rumah sakit.” Lirih ayahnya jennie.

“ Tapi dad-k”

“ sudah jennie ayo masuk mobil  biar dady saja yang menyetir!”

Jennie tau, daddy nya paling tidak suka dibantah. Ia pun mengirim pesan kepada Hans.

“sayang, aku tidak jadi kesana! Aku bertemu daddy di jalan mobil nya mogok dan ia ingin aku pulang kerumah” jennie.

“ahh sayang padahal aku ingin sekali tidur bersama mu lagi,hmm” Hans.

“sabarlah sayang”jennie

“hmm its okay,baby, love you"hans

“love you too”jennie

“ Bagaimana dengan taehyung, apakah dia sudah sadar tadi?” tanya ayah jennie sambil menyetir.

“ Belum, Dad”

“ Dengar! Kau harus selalu ada di sampingnya, apalagi dia sedang sakit sekarang ini.” Gumam daddy.

Sesampainya mereka di rumah Taennie, Jennie pergi kekamarnya untuk membersihkan diri dan mengganti pakaiannya. Utnung saja bekas mereka bertengkar tadi, yaitu pecahan-pecahan kaca sudah dibersihkan jadi daddy nya tidak curiga.

“Kalian bertengkar,Jane?”

“Hmm,tidak dad. Kenapa bertanya begitu?”

“ah tidak apa-apa. kau sudah siap? Ayo kita pergi!”

Mereka pun pergi menuju rumah sakit dan sesampainya disana terlihat Taehyung yang sudah sadar yang sedang berbicara dengan jungkook.

Sebelum mereka sampai daddy sudah memberitahu jane,kalau daddy tidak singgah ke rumah sakit dan langsung pulang.

Povv jungkook dan tae

Tak lama jennie meninggalkan rumah sakit Taehyung pun membuka matanya dan berkata “ jennie, jennie.” Itu yang pertama kali dia ucapkan saat ia pertama kali ia sadar.

“Tae! Kau sudah sadar?” gumam jungkook yang sedang duduk di sofa dan menghampiri taehyung.

“Jennie,jennie. Aku mau jennie.” Gumam taehyung dengan mata yang sedikit terbuka.

“ Nyonya jennie,emm dia sedang kerumah tae.” Gumam jungkook terbata-bata.

“ Apa dia akan kembali lagi?” tanyanya lagi.

I LOVE YOU | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang