“HAPPY READING”
.
.
.
.NOTE:
VOTE SEBELUM MEMBACA!!!!!!!!!!!!Sepulangnya Taehyung dari rumah sakit ia langsung dibawa kerumah mertuanya.
“ mom,kenapa tidak kami langsung pulang kerumah saja?” gumam jennie.
“ Jennie, dengar mommy, kamu dan tae menginap saja disini beberapa hari biar kamu ga kewalahan jaga tae.” Jawab mommy.
“ tapi mom ak-“
“ ah sudahlah jane, sekarang bawa Tae masuk kekamar!” ujar mommy.
“ hmm, terima kasih mom” gumam tae dengan tersenyum kecil.
Sedikit kesal jennie pun membawa Taehyung kekamar, tentu saja ia kesal. Karena,jika ia dan Taehyung meninap di rumah orang tuanya dia tidak akan bisa menemui kekasihnya itu,dan pastinya dia akan tidur sekamar dengan Tae.
.
.
“sayang, kau dimana?aku sangat merindukanmu!” gumam hans di dalam telefon.“emm aku sedang dirumah orangtua ku baby,jadi aku tidak bisa kluar,kau sabar ya!kita pasti akan segera bertemu,hmm?’jawab jennie.
“ Ahh baiklah,I Love you baby!”
“ I Love you too”
Saat jennie menelfon hans, Taehyung tak sengaja mendengarkan apa yang Jennie bicarakan, mendengar itu Taehyung sangat sakit hati, Jennie mengucapkan kata cinta dengan sangat tulus keada laki-laki itu.
“ Dengar jennie!kau akan segera aku dapatkan.” Batin Taehyung. Ia pun mengambil handphone nya dan menghubungi Jungkook dengan mengirim pesan.
“Cari tau dimana Hans berada,aku akan mencoba menjebak Jennie supaya ia mau memberitahuku!”
.
.
Malam pun tiba, dimana semua orang sudah pindah ke alam mimpi. Tidak dengan jennie,ia malah tak bisa tidur karena ia berbaring di sofa sedangkan Taehyung di kasur besar itu.Padahal bisa saja ia menyuruh taehyung yang tidur di sofa dan dia di kasur,tapi kenapa Jennie merasa tidak tega karena Taehyung masih belum terlalu pulih.
Malam ini adalah malam pertama mereka berdua tidur sekamar. Begitu juga dengan Taehyung,dia hanya berpura-pura tidur,ia tidak bisa tidur karena wanitanya itu dari tadi sangat risih dan mengeluh.
Ia pun bangun dan coba membujuk jennie untuk tidur bersama nya di kasur itu, Lagi-lagi Jennie menolaknya.
“ Baiklah kalau tidak mau!” gumam Taehyung yang kemudian langsung
kembali ke tempat tidur.Jennie sangat risih di sofa itu,lehernya sakit karena ia tak terbiasa tidur di sofa,sampai pada akhirnya ia pun menyerah, tanpa memberi tahu ia langsung tidur di samping Taehyung, ia pun tersenyum melihat tingkah wanitanya itu.
“ kenapa tertawa?” ketus jennie.
“ah tidak, aku hanya tersenyum,hmm” ujarnya.
Jennie pun membelakangi Taehyung,akhirnya ia pun tertidur pulas,sedangkan Taehyung yang masih terbangun melihat body sexi wanitanya itu dari belakang. Ia pun memberanikan diri untuk mendekati dan memeluk Jennie.
Di hirupnya aroma wangi pada tekuk leher istrinya sesekali mengecupnya. Karena sudah tidak tahan,Ia mulai menjilat telinga dan membalikan badan jennie secara perlahan. Terlihat wajah polos istrinya itu yang sedang tertidur.
Ia memulai aksinya dengan membuka sedikit kancing piyama jennie, disitu nampaklah dua gunung kembar milik istrinya yang ia lihat kedua kalinya setelah kejadian di kamar mandi waktu itu. Ia pun mulai menjilat serta menghinsapnya,ingin sekali taehyung menggigitnya tapi ia takut kalau jennie akan bangun.
Karena sudah terangsang Taehyung pun membuka cd nya dan mengeluarkan kejantanannya,ia mengocoknya dengan sangat kencang sambil lidah dan mulut nya tak berhenti memainkan putting jennie.
Setelah beberapa menit jennie saa sekali tak menyadari akan perbuatan Taehyung kepada tubuhnya,dengan sangat pelan Taehyung sedikit membuka bawahan jennie dan rupanya dia hanya memakai Cd.
Ia pun semakin mempercepat tempo mengocok penisnya dan menggesekan nya area kewanitaan jennie.Setelah ia merasakan bahwa sperma nya akan keluar ia pun dengan perlahan ia memasukan penisnya kedalam vagina jennie dan sedikit menggoyangkan pinggulnya, ia semprotkan sperma nya dan berharap akan membuahkan hasil, karena ketagihan Taehyung pun menghentakkan penis nya dengan tempo yang cepat sehingga membuat jennie kaget.
“ahh,ahh,ahh”
Terdengar suara desahan jennie, tapi taehyung tak mempedulikan hal itu,ia sudah tidak tahan,ia bahkan tak peduli dengan perbuatannya ini yang pastinya tidak di sukai jennie,
ia rela menaggung semua akibatnya nanti,yang penting ia sudah merasakan milik Istrinya walaupun hanya kemauan sebelah pihak.“ahh, Taee!!! Apahhh Yanggghhh kau lakukann ahhh” desah jennie yang baru saja membuka matanya.
Taehyung pun tidak mempedulikannya, ia malah semakin memperkuat hentakan nya sampai ia klimaks kedua kalinya dan menyemprotkan cairan sperma nya kedalam rahim Jennie.
“ahhh,nikmat bukak?” desah taehyung.
Tanpa merasa bersalah Taehyung pun berdiri dan kembali memakaikan celana nya dan pergi keluar dengan wajah yang terus tersenyum.“ini namanya pemerkosaan,hikss!” gumam jennie sambil menutup dirinya yang sudah di telanjangi oleh taehyung dengan selimut.
Taehyung sama sekali tak mengiraukan jennie, ia sengaja membuat jennie kesal. Ia juga yakin bahwa jennie tidak akan berani memarahinya karena sekarang mereka berada di rumah orang tua jennie.
Sesudah jennie membersihkan vagina nya yang sudah di semprot taehyung dengan spermanya tadi,jennie langsung menghampiri Taehyung yang sedang duduk di balkon kamarnya.
“ Bisakah kau tidak seenaknya menyentuhku? Apa kau tidak jera dengan luka perut mu itu?” tegas jennie.
“ah jennie, ancaman mu tidak membuat ku ragu untuk meyetubuhimu,Bahkan kalau sampai kau membunuh ku, aku tidak akan takut!” gumam taehyung dengan senyum smirk nya dan berjalan mendekati jennie.
“cihhh, dasar pria gila!” ketus jennie.
“ cepat lah berbuah sayang” gumam Taehyung sambil mengelus perut jennie.
Jennie pun mengabaikan nya dengan pergi lagi menuju kamar,dan ingin kembali ke kasur, yang diikuti taehyung. ia pun menelfon hans. Karena tidak suka
Taehyung pun merampas handphone jennie dan mematikan telefonnya.
“ hei berikan hp ku!” ujar jennie yang merusaha mengambil hp nya.
“hmm tidak! Aku tidak suka kau selalu menghubunginya” gumam nya sambil membuka handphone jennie.
“kau bahkan memberi emoji love pada kontaknya,sedangkan kau tak menyimpan kontak ku sama sekali jenie, ini membuat ku semakin marah,akan ku hukum kau!” ketus taehyung.
“hufff,tentu saja dia itu kekasihku” jawab jennie.
“ aaaa,benarkah? Akan aku beritahu daddy tentang hubunganmu!” ancam taehyung.
“ argghhhh,its okay? Apa maumu sekarang?” kesal jennie.
“bermain malam ini!” jawab Taehyung.
“what? Again? Kau tidak puas tadi?” gumam jennie.
“ hmm aku hanya ingin kau yang memuaskan aku, itu pun jika kau mau,kalau tidak aku akan mengurungmu setiap hari,oh tidak! Kita akan tinggal bersama mommy and daddy di sini supaya kau tidak bisa bertemu dengan Hans yang kau cintai itu.hmm? bagaimana?” goda Taehyung.
Jennie pun menghembus nafas panjang dan…
“ Baiklah,lakukan apapun yang kau mau sekarang” gumam jennie yang membuat Taehyung sangat senang.
“ Tapi ingat, Hanya untuk malam ini!” sambungnya.
“okayy baby!” jawab Taehyung.
Malam ini merupakan malam yang panjang bagi Taehyung dan Jennie, sesuai perjanjian, Jennie akan memuaskan Taehyung malam ini.
.
.
.
BERSAMBUNG!!!!JAN LUPA KOMEN,VOTE, SHARE AND FOLLOW.
CHAP BERIKUTNYA BONUS, FULL 18+++
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU | Taennie
Acak18+++❗❗❗ keesokan nya jennie bangun dan ia tersontak kaget dengan melihat taehyung ada di atas nya dengan kedua nya tanpa sehelai pakaian pun. "arrgghhtt bodohhh" kesalnya krn baru sadar kalau kejadian semalam sungguh diluar kendali. saat ia berusa...