Di dalam mobil, Nathan menunggu kedatangan Wang Ji dengan ekspresi wajah yang sudah gelap. Rencana mereka yang hanya ingin mengancam pihak lain harus berubah menjadi pertarungan yang sangat berdarah. Melalui earphonenya yang terus terhubung dengan Wang Ji, dia mengetahui semua yang terjadi di dalam rumah itu.
Sebenarnya dia tidak menyalahkan Wang Ji karena hal ini, dia seharusnya menyalahkan Wang Yibo karena membiarkan Wang Ji mengambil alih tubuhnya. Dia juga menyalahkan Luo Yi, pria pengecut itu yang hanya bisa berteriak memanggil para penjaganya.
Tetapi pada akhirnya, tujuan dari balas dendam ini berhasil. Luo Yi secara langsung menyiarkan pernyataannya yang telah membuat berita buruk tentang Xiao Zhan.
Tidak lama, Nathan melihat Wang Ji berjalan ke arahnya dengan pakaian yang sudah dipenuhi bercak darah. Wang Ji berjalan dengan santai, sesekali bersiul di keheningan malam yang membuat Nathan menghela nafas berat.
Wang Ji tetaplah Wang Ji. Dia masih terlihat tenang setelah melukai dan membunuh orang.
"Apa kau terluka?" Tanya Nathan ketika Wang Ji membuka pintu mobilnya.
"Tidak terluka sama sekali. Apa kau pikir aku akan terluka hanya dengan pukulan lemah seperti itu?" Wang Ji duduk di kursi co-pilot, membuka masker mulutnya dan melihat ke kaca cermin mobil melihat kondisi wajahnya.
Wang Ji tersenyum puas, dia masih terlihat tampan.
Di sampingnya, Nathan diam-diam mencibir tindakan yang dilakukan Wang Ji saat ini. Alih-alih memeriksa tubuhnya takut ada yang terluka, dia malah memeriksa wajahnya. Sungguh narsis!
"Apakah kita akan pergi ke rumah selanjutnya?" Tanya Nathan sambil menghidupkan mobilnya. Rumah yang dimaksud adalah rumah keluarga He, tempat He Yang tinggal.
"Apa kau tidak lelah? Saat ini sudah hampir pukul tiga pagi, kita berdua belum tidur dan juga aku baru saja bertarung." Wang Ji menyandarkan tubuhnya yang lelah di kursi.
Nathan meliriknya dan berbicara di dalam hatinya, "Aku pikir dia tidak merasakan lelah karena pertarungan. Hmm... Syukur lah Wang Ji masih menjadi manusia."
"Kalau begitu, kita pulang?" Tanya Nathan memastikan tujuan akhirnya.
Wang Ji hanya melirik tajam ke arahnya seolah mengatakan, 'Bodoh. Masih menanyakan itu padanya?'Nathan yang mendapatkan lirikan mata tajam Wang Ji segera mengemudikan mobilnya dalam diam, tidak bertanya lagi padanya.
***
Pagi harinya, sosial media di semua platform panas akibat berita tentang siaran langsung yang dilakukan oleh Luo Yi semalam. Bahkan Weibo sempat mogok, akibat pemberitaan panas tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa pemberitaan buruk Xiao Zhan merupakan kebohongan yang dibuat oleh komposer muda itu karena sakit hati ditolak perasaannya oleh Xiao Zhan.
Kebenaran yang disampaikan oleh Luo Yi sendiri adalah bahwa dia telah mengubah tiga lagu ciptaan Xiao Zhan menjadi ciptaannya sendiri. Dia juga melakukan kebohongan tentang penyimpangan orientasi seksualitas Xiao Zhan. Dia melakukan itu semua karena telah sakit hati ditolak perasaannya oleh Xiao Zhan. Jadi, orang yang sebenarnya homoseksual adalah dirinya sendiri.
Banyak dari mereka yang langsung pergi ke akun Weibo Xiao Zhan untuk meminta maaf karena telah memarahi dirinya tanpa menyelidiki kebenarannya. Tetapi ada sebagian orang yang mempertanyakan alasan Luo Yi mengungkapkan kebenarannya. Apakah dia dipaksa? Diancam? Karena secara tiba-tiba dia membuat pernyataan seperti itu.
Tidak berselang lama, Peiyu Entertainment selaku perusahaan yang menaungi Xiao Zhan angkat bicara tentang masalah yang dialami oleh artisnya. Mereka membuat pernyataan di akun resmi Weibo perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone [Hiatus]
FanfictionTerlahir sebagai anak dari keluarga generasi kedua yang sangat kaya, tidak membuat Wang Yibo bahagia. Dia merasa kesepian dan tidak ada yang mau dekat dengannya. Hingga suatu waktu, dia tidak sengaja bertemu dengan Xiao Zhan, seorang penyanyi yang m...