Chapter 5

117 22 8
                                    

"Min"

Mendengar namanya dipanggil Sumin menghentikan kegiatan bermain ponselnya lalu menoleh ke arah teman yang ada disebrangnya.

"Napa njing?" Tanya nya dengan sewot.

"Lo yang kenapa sat?? Kita ngumpul buat bahas project besar dan lo malah main hp sambil cemberut gitu? Pake ngatain anjing segala?! Sensi bener lo babi kek perawan tau ga?" Kesal Junmin salah satu teman Sumin yang sudah muak dengan tingkah Sumin sedari tadi mereka berkumpul.

"Idih gua ga kenapa napa, ngapain juga nyama nyamain gue sama perawan anjir? Lo noh yang sensi kek perawan" Kesal Sumin tak terima.

"Shutt udah jan ribut. Lo, Min kalo ada masalah cerita sama kita, ga biasanya lo bete tanpa sebab begini.. gue tau muka lo datar asem tapi ini lebih asem dari biasanya pasti udah jelas lo lagi ada masalah kan?" Lerai Minjae—teman Sumin yang lain— agar tidak ada pertikaian antara Junmin dan Sumin.

"Gak, gue ga kenapa napa" balas Sumin melanjutkan kegiatan bermain ponselnya.

"Kalo kata gue sih pasti gegara cowok yang di meja depan kan?" Celetuk lelaki dengan rambut berwarna pink yang sedari tadi menyimak keributan didepannya. Sumin langsung melirik ke arah lelaki yang sibuk meminum minumannya tersebut lalu mendecak.

"Ck, sok tau"

"Kan benerrrr, Sumin cemburu yaaa~" goda Seeun, lelaki berambut pink itu langsung menyenggol nyenggol bahu Sumin disampingnya namun langsung ditepis oleh pemuda yang kini berambut hijau itu.

" Dih lo lagi punya gebetan? kok ga cerita Min?" tanya Junmin kini penasaran karena ucapan Seeun.

"Enggak, percaya aja lo sama mulutnya Seeun" elak Sumin.

"Halah ngaku aja! wong tadi orangnya manis banget ga heran Sumin naksir cuma keknya bertepuk sebelah tangan sih soalnya si manis tadi jalan sama cowok yang udah keren banget, tinggi pula" ledek Seeun dengan wajah cengirannya. Sumin langsung saja melemparkan tatapan kesalnya.

"Berisik lo sialan!" kesal Sumin.

"cielah Min, berarti lo udah move on dong dari si Hyu-"

BRAK 

"Eun, gue udah berapa kali bilang ke lo? stop bahas dia." belum ucapan Seeun selesai, Sumin langsung memotongnya dengan gebrakan meja yang cukup kencang bahkan beberrapa pelanggan di kafe mereka berkumpul langsung memperhatikan meja mereka.

"Udah udah jangan berantem. Eun, kita udah sepakat buat ga bahas dia lagi. Hargai perasaan Sumin. Lo emang mau ditinggal nikah juga sama si Yujun?" lerai Junmin namun lebih seperti menyindir dan tatapan sinis pun tertuju pada Junmin.

"Mulut lo tajem bener Jun" celetuk Seeun. Minjae menghembuskan nafasnya kasar. Teman temannya ini kalo sudah hal saling ledek memang ga pernah kenal tempat. Mana yang diledek juga lagi sensi banget..

"Udah udah udah jangan begini. Sumin lagi ga mood buat kalian ledekin jangan sampe kita jadi ribut perkara hal sepele. Inget tujuan utama kita disini juga buat kerja, ada project besar yang harus kita kerjain berbarengan dan kalo kita ga kompak itu bakal berimbas ke karir masing masing, mau?" Ucap Minjae akhirnya menengahi keributan yang ada. Seeun dan Junmin langsung diam, dan Seeun masih dengan tatapan sinisnya.

"Kita mulai serius ya? Fokus ke tujuan utama dulu, minimal sampe konsep yang dimau klien kebentuk abis itu besok atau lusa mulai bikin sketsa di studio gue. Min, kalo lo mau cerita kita siap dengerin, dan gua ga tau apa yang bikin lo kesel hari ini tapi Profesional dulu. Kita punya kerjaan disini." Ucap Minjae menyudahi keributan diantara ketiganya. Sumin mendecak, Seeun dan Junmin hanya kembali duduk dengan tenang.

The Boy Next Door - SuSikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang