Bab 4

1K 40 1
                                    

"Motoko... apa yang kamu lakukan?" tanya Kurenai.

Berdiri di atas sungai, terlihat sangat acak-acakan, adalah Motoko. Dengan pot tanaman di kepalanya. Melakukan latihan pembentukan chakra yang diberikan Kurenai kemarin.

"Kurenai-sensei!" Seru Motoko, terpeleset sedikit. Tanaman itu bergoyang berbahaya sebelum tiba-tiba memperbaiki dirinya sendiri. Itu ditahan dengan chakra, Kurenai menyadari.

Motoko, atau lebih tepatnya, Naruto, sebenarnya melakukan sesuatu yang cukup sulit. Berdiri di sungai membutuhkan aliran chakra yang konstan melalui kaki. Menjaga agar tanaman tetap menempel di kepalanya seperti latihan memanjat pohon; jumlah yang tepat harus disimpan dengan mantap. Terlalu banyak dan panci akan retak. Tidak cukup dan itu akan lepas. Terakhir, latihan segel tangan membutuhkan semburan chakra secara berkala.

Jadi, Motoko mengalirkan chakra dari kakinya dengan kecepatan yang konstan, mempertahankan jumlah chakra yang konstan di dahinya, dan mencetak sejumlah chakra di tangannya secara berkala.

Kalau dipikir-pikir, ini semua terjadi sementara Naruto mempertahankan henge di sekujur tubuhnya.

Itu sebenarnya latihan yang bagus untuk meningkatkan kontrol, lebih baik dari apa yang sebenarnya ditugaskan Kurenai. Tapi itu membutuhkan sumur chakra yang besar untuk menjaga agar tetap aktif.

Plus, itu adalah pemandangan yang sangat konyol.

"Apakah kamu di sini sepanjang malam, Motoko-chan?" tanya Kurenai, terkejut.

"Saya rasa begitu." Motoko dengan riang setuju. "Tapi aku cukup lelah, karena aku sudah melakukan latihan ini selama beberapa jam sekarang."

"Beberapa jam." ulang Kurenai. Beberapa jam dari itu akan menempatkannya di rumah sakit dengan penipisan chakra. Atau bahkan kehabisan tenaga.

"Ya! Aku cukup banyak mengerjakan bor satu atau dua jam setelah aku sampai di rumah, jadi aku meletakkan Ukkun di sini," Motoko menganggukkan kepalanya, menarik perhatian ke tanaman, "di kepalaku. Tapi itu terlalu cepat, jadi aku keluar ke sini setelah itu untuk berdiri di atas air yang bergerak!"

"Jadi begitu." Kurenai berkata dengan lemah. Dia telah diberitahu bahwa Uzumaki Naruto adalah "monster stamina", tapi dia tidak pernah mengerti sampai sekarang.

"Ahh," kata Motoko sambil mendesah sambil meletakkan tanaman itu di tepi sungai, "itu latihan yang bagus! Aku benar-benar bisa merasakan luka bakarnya."

"Motoko-chan," kata Kurenai, "luka bakar apa? Kau tidak bisa benar-benar merasakan chakra di dalam tubuhmu. Kecuali jika kau mulai membakar...keluar...sistem peredaran chakramu." Kurenai tiba-tiba merasa perlu duduk.

"Ah, jadi begitu!" Kata Motoko riang. "Aku baru tahu aku lebih mudah mengendalikan chakra selama latihan, ketika aku bisa merasakan sakit di tubuhku!"

Kurenai menutup matanya. "Motoko-chan," Kurenai memulai, "jika kamu benar-benar memperhatikan kuliah Akademimu, kamu akan tahu bahwa 'terbakar' adalah perasaan saat chakramu memasak tubuhmu. Terlalu banyak dan kamu bisa melumpuhkan dirimu sendiri. "

Motoko berkedip. "Benar-benar?" Dia duduk, agak berat. "Kurasa itu hal yang baik aku sembuh dengan sangat baik, kalau begitu!"

Kurenai mengangguk, sedikit kaget. Anak ini gila.

"Ngomong-ngomong," kata Kurenai, "kalau begitu kenapa kita tidak istirahat, jadi kamu bisa istirahat?"

"Tapi aku tidak lelah!" Motoko merengek. Pada tatapan tidak percaya Kurenai, dia memenuhi syarat itu. "Oke, well, aku lelah, tapi tidak terlalu lelah untuk berlatih, dan chakraku masih banyak!"

Naruto : Spying No Jutsu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang