Bab 18

249 12 1
                                    

Seekor burung mulai bernyanyi. Mata Itachi langsung terbuka, Sharingan berputar-putar. Tatapannya berkedip-kedip ke luar jendela. Dia melakukan kontak mata dengan burung robin itu dan melemparkan genjutsu pendahuluan padanya sebelum memutuskan bahwa itu bukan ancaman. Dia melepaskan sharingan dan membatalkan ilusi, sambil duduk. Di sisi lain ruangan, Kisame duduk dan memulai peregangan paginya.

Itachi melihat keluar lagi. Sepertinya itu akan menjadi hari yang indah.

AKU AKU AKU

Ursura memejamkan mata. "Hai Tetsuko."

Tetsuko mendengus, dan duduk dengan muram. "Ada apa, bos?"

"Saatnya bangkit dan bersinar." Kata Tsuchikage sambil menyeringai. "Ini sudah selarut ini, apa yang kamu lakukan tidur selarut ini?"

Tetsuko tidak senang. "Yah, aku terjaga hampir sepanjang malam dengan hati-hati menulis dokumen yang kau putuskan untuk diberikan pada utusan Cloud pagi ini."

"Detail, detail." Tsuchkage berkata dengan riang. Memang benar ada beberapa hal yang telah kami persiapkan, tetapi mengirimkan sesuatu dengan tinta basah juga merupakan bukti bahwa kami menganggap ini serius dan bersedia menawar. Dia melompat, dan dengan santai menendang Chigaku, dengan gesit menghindari kunai yang terbuat dari pecahan batu yang dipukul oleh pengguna Doton.

"Apaan, bos?" kata Chigaku sambil duduk. "Serius, apa-apaan ini?"

Tsuchikage mengangkat bahunya, dan berjalan menuju kasur gulung terakhir.

"Aku sudah bangun!" Kata Okute, melambaikan tangannya saat dia duduk tegak.

Ursura cemberut. "Aww, kau tidak menyenangkan."

"Ayo pergi saja." Tetsuko berkata, dengan sikap berpura-pura.

"Oke." kata Tsuchikage. "Ngomong-ngomong, ini hanya kami yang baik dan mengucapkan selamat tinggal, semua orang tersenyum dan terlihat bahagia. Ini adalah peregangan rumah, jadi jangan ceroboh di akhir." Dia menyeringai. "Pindah!" Dia berteriak, dan pergi dengan shunshin.

AKU AKU AKU

Kisame dan Itachi bukan satu-satunya Akatsuki yang bangun pagi. Salah satu dari banyak aturan agama Hidan yang absurd adalah mandat untuk bangun subuh. Anehnya, ini adalah salah satu dari sedikit Ajaran Jashin yang tidak mengganggu Kakuuzu, seorang yang sangat percaya pada "Tidur lebih awal dan bangun lebih awal, membuat pria sehat, kaya, dan bijaksana." Kesehatan Kakuuzu (terutama untuk pria di atas 100 tahun) dan kekayaan tidak dapat disangkal, meskipun kebijaksanaannya agak lebih bersyarat.

"Menemukannya!" Hidan berkokok, mendorong dirinya dari tanah. Dia menggeram, karena dia lupa bahwa dia telah memakukan dirinya ke lantai dengan tombaknya. Dia mencabut tombaknya, memperparah lukanya, dan berdiri. Tubuhnya meneteskan darah.

Untung saja, pikir Kakuuzu tanpa sadar, jubah Akatsuki berwarna hitam dan merah. "Jadi?" Dia berkata. "Dimana itu?"

"Cukup dekat, sebenarnya." kata Hidan. "Bajingan sedang duduk di ujung jalan."

"Begitu. Kalau begitu, ayo pergi dan lihat apakah kita bisa menjatuhkannya lebih awal." Dalam hati, Kakuuzu sedikit mendidih. Dia berharap mereka akan melewatkan tagihan, tetapi pemilik penginapan telah membuat mereka membayar di muka untuk malam pertama.

"Ya, festival ini membuatku kesal." Hidan berkata dengan muram. "Festival macam apa yang bahkan tidak memiliki hewan kurban?"

Kakuuzu menutup matanya. "Serius, apakah kamu mencoba untuk menjadi padat?" Dia berbalik, dan berbicara lagi untuk meredam protes marah Hidan. "Terserah. Ayo pergi dan selesaikan ini."

Hidan mendengus, kesal karena Kakuuzu tidak membiarkannya berbicara, tapi tetap memanggul sabitnya. Meskipun dia kesal dengan pasangannya, dia tidak terlalu keberatan. Akatsuki adalah takdir yang dipilih Jashin-sama untuknya, dan Hidan adalah alat yang bersedia untuk Jashin.

Naruto : Spying No Jutsu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang