Bab 8

567 24 1
                                    

"Aku akan mendapatkannya, kamu tidak perlu membeli makananku." kata Sasuke dengan sabar.

Motoko mengerutkan kening. "Hei, kamu membayar terakhir kali, jadi giliranku."

'TERAKHIR KALI?' Batin Sakura meledak.

"Che, orang itu seharusnya membayar." kata Sasuke.

"Mungkin begitu, tapi aku seorang chuunin, Sasuke-kun." Kata Motoko sambil menyeringai. "Jadi, aku pasti menghasilkan lebih banyak uang daripada kamu."

Sasuke merengut, tapi hatinya tidak seperti itu. "Terserah, Motoko- senpai ."

"Itulah semangat." Kata Motoko sambil terkekeh.

"Aku, eh, bagaimana kamu tahu Motoko-sempai, Sasuke-kun?" Kata Sakura, bingung.

"Kami bertemu beberapa minggu yang lalu... oh." kata Sasuke. "Motoko, ini Sakura. Dia rekan setimku. Sakura, ini...temanku, Motoko."

Sakura tersenyum. Itu cukup sakit, ditambah alisnya berkedut. Di dalam, Batin Sakura mengamuk. 'Jeda yang Mencurigakan itu! APA YANG TERJADI DI ANTARA KEDUA INI?'

Sasuke mengambil tempat duduk di antara mereka, tapi dia berbalik ke arah Motoko.

"Hei, kau melakukan hal 'oh, aku sangat keren' lagi, bajingan." Motoko mengejek. Lalu dia menjentikkan hidungnya.

"Hentikan itu!" Ucap Sasuke sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Dia cemberut. Sakura tidak percaya.

"Tidak begitu keren sekarang, eh, Sasuke-kun?" Motoko mencemooh, menusuk tulang rusuknya.

"Serius, hentikan itu!" Kata Sasuke, menggeliat. Sakura tersentak. Untuk Sasuke yang hanya tahan dengan seseorang yang menyentuhnya seperti itu, ketika dia menjadi sangat kesal ketika ada orang yang mendekatinya... Alis Sakura berkedut.

"Yah, karena kamu bertanya dengan sangat manis, Sasuke-kun." Kata Motoko, mengibaskan bulu matanya. Dia kembali ke mienya saat Sasuke mendengus, melihat ke bawah dan menjauh ke konter saat dia mengaduk mienya.

Sakura bisa melihat wajahnya. Dia tersipu. Atas seorang gadis.

"Yah, itu bagus. Sampai jumpa lagi. Sakura-chan. Sasuke-kun." Kata Motoko, berdiri dan meletakkan sejumlah uang di atas meja. Dia menguap. "Aku akan tidur siang."

Sasuke mengawasinya pergi, dan terus menatapnya lama setelah dia pergi. Kening Sakura berkedut tak terkendali.

"Dia agak menyebalkan." pikir Sasuke. 'Tapi ... tidak dengan cara yang buruk.' Dia mendengus. Dia mengalami dilema batin. Dia gadis yang menarik, tapi...

Itachi.

Dia menghela nafas, dan kembali ke mie-nya. Akan lebih baik untuk tidak terlibat.

"Desah cinta itu..." kata Kakashi dengan aksen sambil duduk di samping murid-muridnya. Dia tersenyum dengan cara bermata satu yang aneh, sebelum beralih ke Sakura. "Kurasa itu artinya kamu akhirnya bertemu Motoko-chan, eh, Sakura?"

bentak Sakura. Dia melangkah keluar dari kios ramen dan mengacungkan tinjunya ke langit. "MOTOKO! AKU TIDAK AKAN KEHILANGAN SASUKE-KUN PADAMU , KAU MENDENGARKU?"

"Apa yang dia teriakkan?" Sasuke mengeluh. Itu tidak cukup menutupi wajahnya yang memerah.

Kakashi hanya terkekeh.

Motoko yang sangat segar melayang melalui jendela tepat pukul lima sore itu.

"Motoko-chan," kata Tsunade, "Aku senang kamu datang tepat waktu." Di belakangnya, Shizune menahan cekikikan.

"Tentu saja, Hokage-baachan!" Motoko menjawab, tidak berubah. Naruto tahu dia telah memotongnya, tapi dia ketiduran. Tetap saja, dia merasa seperti orang baru setelah tidur siang itu.

Naruto : Spying No Jutsu 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang