"Lagi? Tidak? Kalau begitu!" Sugoroku membungkuk untuk membaca dadu, dan berhenti. "Dua dan Empat—Genap."
"Masih genap." Kata Motoko dengan santai. "Semuanya seimbang."
"Aku menempatkan tiga peluang lagi," kata pria di sudut.
"Ada orang lain?" Kata Sugoroku sambil melihat sekeliling. Bahkan Tarazou tua, si pecandu, hanya menonton, dengan napas tertahan. Ini merusak malam, dalam hal pengambilan.
"Bagus." kata Sugoroku. Cangkirnya turun, dan rollernya ditarik ke belakang, dan Sugoroku melihat ke bawah. "Satu dan Satu—Genap."
"Kamu melawan keberuntunganku, kamu akan kalah. Percayalah!" Kata Motoko sambil menyeringai. Dia melihat ke bawah ke tumpukan delapan puluh spidol judi. "Saa... banyak sekali." Dia tersenyum, dan berdiri. "Yah! Sebaiknya aku menukarnya, dan pergi mencari hotel!"
"Hai." Kata pria di pojok. "Tidak ada yang seberuntung itu—tanpa jutsu."
"Apa maksudmu, eh?" Motoko membalas, saat Sugoroku bergegas ke samping. Chouzouyama tidak kalah lihai untuk mundur, meski lebih bermartabat. Dia tidak cukup bodoh untuk terlibat dalam pertarungan ninja potensial.
"Aku seorang ninja pelarian dari Batu Tersembunyi—aku adalah seorang chuunin sebelum aku pergi." Dia memperingatkan, meretakkan buku-buku jarinya. "Ada beberapa orang lagi di levelku di sini juga—Chouzouyama-danna benar-benar dermawan." Dia berdiri. "Orang-orang seperti kita, kita tidak suka ketika seseorang menyela kesenangan jujur kita dengan jutsu."
"Seperti neraka!" Motoko mencibir. "Aku tidak curang!"
"Kami tidak percaya padamu." Kata ninja yang hilang. "Aku memperingatkanmu, sekarang—datanglah dengan tenang, atau akan ada masalah."
"Aku suka masalah." Kata Motoko, menyeringai liar. Tangannya mulai membuat segel, dan tiga ninja lagi melompat untuk membantu juru bicara mereka.
"Ayo kita gila-gilaan!" Motoko berteriak.
AKU AKU AKU
"Hai."
"?"
"Jangan beri tatapan itu. Ini bukan arah yang membuat kita tertarik."
"...Kita akan pergi ke Festival Pemandian Air Panas Beruang Kutub yang Lucu."
"...Kau, ah, mencari gadis, atau semacamnya? Karena itu bukan keahlian yang ku kuasai." Jeda. "Meskipun, dengan penampilanmu, kamu seharusnya lebih khawatir tentang PMS daripada apakah kamu benar-benar mendapatkannya atau tidak."
"TIDAK." Pria kedua berbalik, dan terus berjalan. "Jiraiya akan ada di sana."
Jeda yang lebih lama. "Oke, aku tidak keberatan jika kamu berayun seperti itu, tapi Jiraiya -"
"Kamu salah paham." Balas yang kedua. Ada baja dalam nadanya. "Jiraiya akan berada di festival untuk memata-matainya."
Pria pertama mendengus, dan mulai berjalan lagi. "Jadi? Pria itu sangat mesum, tentu saja dia akan muncul."
"Naruto berlatih dengan Jiraiya. Jadi Naruto akan bersama Jiraiya. Dan Jiraiya ada di Festival Pemandian Air Panas."
Pria pertama tertawa kecil. "Memiliki pertandingan maut dengan pria itu di sumber air panas yang penuh dengan gadis-gadis manis... Aku tidak tahu kamu sangat menyukai ironi."
"Tidak. Hanya nyaman." Jeda. "Sejauh ini dari desanya, tidak akan ada yang menyelamatkannya. Kali ini, kita bisa membunuh orang tua itu."
"Ya, terserahlah, Itachi." Hoshigake Kisame mengangkat bahu, dan memukimkan kembali Samehadama yang ditakutinya dengan tali bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Spying No Jutsu 🔞
FanfictionTsunade menghela nafas, dan mengulurkan tangan untuk mengambil laporan intelijen dan melambaikannya ke udara. "Akan ada festival mata air panas khusus di bagian selatan Negara salju dalam sebulan lebih sedikit." Shizune berkedip, lalu mengerutkan ke...