Jenlejaem

241 10 0
                                    


[ Jeno X Chenle X Jaemin ]
JENLEJAEM. NarieArie fanfiction, soft, 1K Words

━─━─━─━─━─━─━

Pencurian yang sering terjadi ini ternyata adalah pancingan supaya dia keluar dari tempatnya.

Astaga….

Tangannya ingin memijit pangkal hidungnya, tapi tidak bisa karena sekarang dia kedua tangan dan kakinya diikat ke belakang.

.


Sudah lima hari lewat tidak terasa. Bibirnya maju beberapa senti menatap ke arah layar televisi yang sedang menampilkan berita pencurian.

[ Pencurian besar kembali lagi, dan kali ini berlian hitam yang diperkirakan mempunyai harga 12 Miliar USD telah hilang dari tempatnya ]

Tubuhnya merinding kecil mendengar harga yang disebutkan sang presenter berita, gajinya sebagai seorang detektif saja tidak mungkin cukup untuk memiliki berlian hitam itu.

Dan, sekarang berlian itu hilang begitu saja. Ya tentu saja hilang karena ada yang mencurinya.

Para pencuri yang sangat hebat juga terkenal. Tapi, ini bukan kasusnya karena dia sudah terlalu malas berurusan dengan seseorang yang berlabel pencuri.

Ponselnya berbunyi, dan perhatiannya langsung tertuju pada benda balok tipis itu.

━━━━━━━━

Unknown

Sudah lihat berita??
Jangan kaget kalo kantormu sekarang sedang panik.

━━━━━━━━

Dia mendengkus. Kesal rasanya melihat pesan yang masuk ke ponsel barusan.
Entah siapa yang menjadi pengirimnya, tapi pasti ada hubungannya dengan pencuri berlian hitam itu.

Ya. Itu pasti ada hubungannya.

Tapi, benar apa yang dikatakan si pengirim pesan anonim itu padanya. Kantor detektif tempatnya bekerja berantakan karena beberapa orang di dalamnya terlihat panik dan kesal.

Pengirim pesan anonim itu sudah jelas pasti mengirim juga pada seluruh anggota detektif.

━━━━━━━━

Unknown

Tebakanku benar?
Kalo benar, akan aku berikan hadiah untukmu.

Yaitu, pertemuan.

━━━━━━━━

Dahinya mengernyit. Apa benar si pengirim anonim ini akan mau bertemu dengannya, atau ini adalah sebuah jebakan.

Dia tidak boleh sampai gegabah dan termakan rayuan anonim ini.
Jadi, dia abaikan pesan barusan dan memasukkan ponselnya ke dalam jasnya.





.

Full Link

https://karyakarsa.com/n2aries/serendipity-jenlejaem

.

2023/08/01

Ethereal ⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang