[ Johnny X Chenle ]
First Love - 900+ words━─━─━─━─━─━─━
Semua orang mengalami cinta pertama, termasuk Johnny yang jatuh cinta pada seorang pemuda yang sering berteduh di halte bus.
.
Di hari yang selalu sama, dimana dia menunggu hujan reda di halte. Sedikit ada kekecewaan di hatinya karena tidak melihat sang pemuda berada di sana, tetapi rasa kecewa itu kemudian sirna kala seseorang yang ditunggunya datang.
Sepertinya dia agak terlambat, batin Johnny.
"Kebasahan deh. Padahal tadi udah reda dikit, kenapa jadi deras lagi?" Keluh pemuda itu yang membuat Johnny merasa semakin berdebar karena mendengar suara yang amat manis.
Dia mengeluarkan sapu tangan yang berada di sapunya, hendak menawarkan sang pemuda.
"In-"
Sayangnya, keberuntungan kurang berpihak pada Seo Johnny karena selanjutnya hujan mereda dan pemuda itu langsung pergi lagi dengan cepat.
Johnny terlambat lagi. Mungkin lain kali.....
Besoknya lagi,
Ada senyuman timbul di bibirnya ketika menatap hujan deras yang turun. Kali ini Johnny sengaja terlambat ke halte. Tidak masalah dia kebasahan, yang terpenting pemuda yang menarik perhatiannya itu datang lagi di tempat sama menunggu hujan sedikit reda.
Ada keraguan muncul sempat di hatinya. Sapa tidak? Sapa tidak?
Johnny mendadak ingin mundur sebelum menyadari ada sesuatu yang terjatuh di dekat pemuda manis itu.
"Permisi, sepertinya ini milikmu jatuh." Johnny berseru sambil berjongkok guna mengambil barang jatuh di dekat pemuda itu.
Johnny berusaha memberikan senyuman terbaiknya.
"Eh?! Oh! Iya, Ini punyaku, pasti terjatuh tanpa sadar."
Senyum Johnny semakin lebar.
"Terima kasih."
.
https://karyakarsa.com/n2aries/first-love-johnle
.
2023/10/06
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal ⚠
Short StoryKumpulan spoiler/sinopsis dari oneshot-oneshot di Karyakarsa milik NarieArie. Ayo mampir ke Karyakarsa kami (≧▽≦) https://karyakarsa.com/n2aries ☆★☆★☆★☆ ⚠️ BXB, BL. #fanfiction by NarieArie.