Hybrid!

149 4 0
                                    


[ Jisung X Chenle ]
Hybrid! - 2K words

━─━─━─━─━─━─━

Tidak sengaja menemukan kucing hitam berada di depan pintu apartemennya, Jisung pun memutuskan membawa kucing itu masuk selagi menunggu pemilik kucing itu.

Tapi, siapa sangka jika kucing itu adalah HYBRID!

.


Jisung terlonjak ketika mendapati kucing yang tidur tadi kini berada di depan pintu kamarnya. Dia berkedip beberapa kali melihat iris mata kucing itu yang berbeda warna, dan terlihat sangat cantik.

Ca-cantik banget!

Saking terpesonanya Jisung dengan kucing itu, dia sampai terdiam di tempat selama lima menit.

Meow!

Tahu karena si calon babu baru hanya diam saja, kucing itu mengeong untuk memecahkan keheningan diantara mereka. Jisung berjongkok di depan kucing itu.

"Aduh, kamu kenapa cantik banget sih..."

Meow!

Jisung tertawa kecil, dia berpikir sepertinya kucing ini mengerti apa yang dia ucapkan. Dengan lembut, Jisung menggendong kucing itu di tangannya.

"Namamu siapa?? Kamu tinggal dimana? Kenapa bisa ada di sini?"

MEOW!! MEOW!

"Hehe, kamu gak suka aku banyak tanya ya?"

Meow.

Jisung menggeram gemas, tapi rasanya dia sedikit sedih karena si kucing cantik ini tidak suka dia yang banyak tanya. Kayaknya Jisung ditakdirkan banyak tanya buat tumbuhan daripada sesama makhluk hidup.

Kucing itu diletakkan di sofa lagi, Jisung pun ikut duduk di sebelahnya.

"Kucing cantik~~ Kenapa kamu bisa sampai di sini?"

Meow~

Kepala Jisung mengangguk seolah paham. Dia bertanya lagi, "Apa kamu punya pemilik sebelumnya?"

Meow.

"Ooh begitu. Terus kenapa kabur? Jahat ya?"

Meow...

Kalo ada orang lain yang lihat sudah pasti, Park Jisung akan dianggap gila karena berbicara dengan seekor kucing. Apalagi si kucing cantik ini juga mengeong seolah menjawabi Jisung.





.

Full Link

https://karyakarsa.com/n2aries/hybrid-jichen

.

2023/08/10

Ethereal ⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang