[ Haechan X Chenle | Renjun X Chenle ]
Between, who's better? - 1,6K+ words━─━─━─━─━─━─━
HyuckLe VS RenLe
Chenle hanya ingin bersantai di malam minggu yang tenang ini, tapi siapa sangka rumahnya akan kedatangan dua tamu tak diundang yang sedikit membawa kehebohan.
Astaga, malam minggu tenangnya malah berantakan.
.
Malam minggu, malam yang ditunggu oleh seorang Zhong Chenle untuk menghabiskan malam dengan kesendirian. Kalo dibilang jomblo, gak jomblo amat sih soalnya yang naksir pada ngantri. Cuma demi menikmati malam kesendirian, Chenle lebih memilih tidak berada dalam hubungan dengan siapapun.
"Netflix siap, popcorn siap, jajanan asin dan manis siap, bantal selimut siap, tisu siap. Semuanya siap."
Chenle tersenyum puas melihat semua persiapannya yang matang demi malam minggu penuh kesendirian. Ponselnya sengaja dimatikan agar tidak ada yang mengganggunya.
Baru saja mendudukkan bokong seksinya, pintu rumahnya diketuk. Chenle menggerutu.
Siapapun yang ganggu malam kesendiriannya bakal dia tendang.
Meskipun begitu, Chenle belum ada niat membukakan pintu karena merasa pantatnya sudah menempel di sofa. Tetapi, sekali lagi ketukan yang terdengar amat sangat mengganggu.
Mau tidak mau, Chenle harus beranjak dari tempatnya.
"Siapa?" Tanya Chenle dari balik pintu, dia sedikit menjinjit untuk mengintip dari lubang kecil yang terpasang di pintunya.
"Ini Haechan."
"Renjun."
Chenle tersenyum miris tidak percaya dengan siapa yang berada di depan rumahnya.
Bolehkah dia mengusir dua tamu tak diundang ini?
.
https://karyakarsa.com/n2aries/between-hyuckle-renle
.
2023/10/03
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal ⚠
Cerita PendekKumpulan spoiler/sinopsis dari oneshot-oneshot di Karyakarsa milik NarieArie. Ayo mampir ke Karyakarsa kami (≧▽≦) https://karyakarsa.com/n2aries ☆★☆★☆★☆ ⚠️ BXB, BL. #fanfiction by NarieArie.