Step Brother!

107 5 0
                                    

[ Doyoung X Chenle ]
⚠ Step Brother! - 1,8K+ words

━─━─━─━─━─━─━

Chenle menghela napas.
Siapa sangka Ibunya akan menikah setelah sekian lamanya, tapi kenapa harus dengan seseorang bermarga Kim.

"Sekarang kita jadi saudara." Chenle hanya diam ketika seseorang yang menjadi Saudara tirinya berujar demikian.




.




"Ibu akan menikah lagi."

"Oh benarkah? Selamat kalo begitu, dengan siapa?" Tanyanya sambil mengelap sudut bibir dengan tisu.

"Seseorang yang sering membantu kita, Paman Kim. Eh, tapi nanti kamu harus memanggilnya Ayah sekarang."

Chenle membuka mulutnya disertai dengan raut wajah terkejut. Demi apa?!

"Sungguh??" Ibunya mengangguk dengan riang.

"Iya, jadi kamu akan punya Ayah dan Kakak."

Chenle mendengkus mengingat percakapan dengan sang Ibu seminggu yang lalu. Ketika dia diberitahu pun, perlengkapan acara sudah berjalan 90% dan dia tidak ada kesempatan untuk memundurkan acaranya.

Dia bukannya tidak senang dengan Ibunya yang akan menikah lagi. Justru Chenle sangat senang karena akhirnya sang Ibu memutuskan mencari pendamping setelah 10 tahun kematian sang Ayah.

Tapi, dia sedikit keberatan tentang seseorang yang akan menjadi saudara tirinya.

Atau sudah jadi saudara tirinya?

Kepalanya menoleh tepat mendengar suara seseorang yang mendekatinya. Itu adalah saudara tirinya.

"Sekarang kita sudah jadi saudara."

Chenle hanya diam ketika seseorang yang menjadi Saudara tirinya berujar demikian.

"Hm." Dia berdehem.

"Tidak senang ya?" Tanyanya. Chenle bisa melihat salah satu sudut bibir saudara tirinya yang naik.

"Biasa saja."

Chenle hendak menjauh dari saudara tirinya, tetapi keberuntungan tidak berpihak padanya karena kemudian mereka malah dihampiri mempelai pria dan wanita atau Ayah Ibu mereka.

"Akrab-akrab ya sekarang kalian berdua."

"Benar, Doyoung harus terus mendekati Chenle supaya bisa akrab."

Doyoung tersenyum pada sang Ibu, "Tentu saja, Bu. Kalian tidak perlu khawatir pada hubungan kami," katanya.

Pundak Chenle kemudian dirangkul Doyoung.

"Karena kami akan menjadi akrab dalam sekejab." Chenle menarik dirinya dari Doyoung karena merasa tak nyaman.

Apanya yang akrab dalam sekejab. Chenle melirik tidak suka pada Doyoung.


.

https://karyakarsa.com/n2aries/step-brother-doyle

.


2023/10/05

Ethereal ⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang