[ Jaemin X Renjun ]
Enemy - 1K words━─━─━─━─━─━─━
Semua orang tahu mereka bermusuhan termasuk keluarga mereka, tetapi siapa sangka kalo salah satunya malah mencintai seseorang dari musuh keluarganya.
.
Pintu yang dibuka dari luar mengalihkan perhatian Renjun yang memasang wajah datar. Seseorang masuk, dan tentu saja langsung diketahui siapa pelaku penculiknya.
Jaemin.
"Oh.. Si manis sudah sadar rupanya." Renjun mendengkus kasar.
"Apa maumu, hah?! Lepaskan aku Na Jaemin!"
Jaemin tertawa sedikit keras, suaranya malah terdengar menyebalkan untuk Renjun karena merasa diremehkan.
"Mauku? Aku mau kamu." Renjun menaikkan alisnya. Dia gagal paham dengan ucapan Jaemin barusan.
Apa?
"Hah! Aku??"
Mau menunjuk dirinya sendiri, tapi posisi tangannya sekarang sedang diikat."Iya.. Kamu." Jaemin mendekati Renjun, yang didekati bingung harus bagaimana. Mau lari kaki tangan diikat. Tidak bisa kemana-mana sekarang, bagus.
"Kamu tahu, keluarga kita sangat membosankan dengan tradisi yang membosankan pula untuk saling membenci. Tapi, aku sama sekali tidak membencimu. Karena apa?"
"Apa?"
Jaemin tersenyum, lalu mendekati wajahnya pada Renjun. Menempelkan kening dan hidung mereka.
Terlalu dekat, posisi mereka terlalu dekat. Renjun yakin wajahnya pasti semerah tomat sekarang, apalagi ketika dia menyadari bahwa Jaemin sangatlah tampan.
Tidak, sudah lama pula Renjun juga terpana pada ketampanan Jaemin hanya saja dia tidak bisa melawan keluarganya yang membenci Jaemin apalagi jika karena marganya Na.
Renjun hanya bisa diam, dan menjadi boneka seperti apa yang diminta keluarganya. Berbeda dengan Jaemin yang berani melawan keluarganya, tapi meskipun begitu sepertinya Jaemin mempunyai keluarga yang tetap akan mensupport nya.
"Karena aku masih mencintaimu, Injun-ah. Tolong kembali padaku." Renjun terdiam.
.
Full Link
https://karyakarsa.com/n2aries/enemy-jaemren
.
2023/08/26
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal ⚠
Historia CortaKumpulan spoiler/sinopsis dari oneshot-oneshot di Karyakarsa milik NarieArie. Ayo mampir ke Karyakarsa kami (≧▽≦) https://karyakarsa.com/n2aries ☆★☆★☆★☆ ⚠️ BXB, BL. #fanfiction by NarieArie.