Title : The Silent Touch of Marriage 4
Author : jikhovi
Main Cast:
- Lee Hyora (Kim Hyora)
- Kim Seokjin (Jin)
- Kim Taehyung (V)
- Kim Yong Sang
Length: Sequel
Genre: Family, Friendship, Romance
Rating: PG-16***
Annyeong! TSTM part 4 datang. Sebelum ke cerita, aku peringatkan, baca FF ini jangan terlalu menghayati, karena ujung-ujungnya efeknya pasti kurang panjang! -_- Aku kadang-kadang gondok loh mikirin kelanjutan TSTM.Satu lagi, di part ini ada adegan yang agak hot, tapi rasanya masih dalam batas wajar, jadi ratingnya belum NC :D bagi kalian yang masih di bawah umur, jangan terlalu diresapin yaa bacanya. :D
Enjoy!
***
Ikhlas, apa makna kata itu dalam pikiranmu?
Pernahkah kau merasakan ketakutan yang begitu besar?
Sampai-sampai ujung jari kakimu tak berani bergeser?
Atau pernahkah kau mendapatkan jawaban dari sebuah pertanyaan yang mampu merubah cara pandangmu?
Aku pernah, dan hal itu membuatku bergidik ngeri
Takut akan bayang-bayang masa lalu, jalan di masa sekarang, dan cahaya di masa depan
Entah apa, semua terselubung misteri
Teka-teki yang harus kupecahkan dengan tanganku sendiri..
-Kim Hyora-
***
Hyora menutup pintu mobilnya dengan sempurna. Sesaat tangannya masih memegang gagang pintu, mencengkram benda itu kuat-kuat. Ada sebuah ketakutan di hatinya mengetahui kakinya kini telah berpijak pada rerumputan di pekarangan rumahnya. Dadanya terasa sesak, seolah paru-parunya tak mampu menyuplai oksigen dengan normal.
“Hyora-ya, akhirnya kau pulang juga.” suara lembut keibuan menyapanya. perlahan Hyora mengangkat kepalanya, menatap sosok yang beberapa bulan ini sempat hilang dari penglihatannya, sang ibu.
“Ne, annyeong haseyo, Eomma!” Hyora tersenyum. Kedua tangannya menyambut pelukan sang ibu hangat.
Jin dan Yong Sang menyusul Hyora keluar dari mobil. Gerak-gerik keduanya hampir sama dengan yang ditunjukkan Hyora, agak canggung dan bingung menentukan sikap.
Yong Sang menarik nafas pelan. Ia masih belum bisa berpikir jernih, takut jika adu mulut antara ayah dan ibunya berlanjut.
“Ya, kau sudah besar sekarang.” seseorang menyentuh pundak Yong Sang, membuat gadis kecil itu melirik ke pundak sebelah kanannya, tempat sang pemilik tangan menepuk bahunya.
Yong Sang mendongak perlahan. Senyumnya mengembang ketika tatapannya beradu dengan seorang pria berumur 20 tahun yang kerap menjadi penghiburnya. “Jungkook Ahjussi!” ia menghambur ke pelukan Jungkook, meremas kemeja namja itu erat-erat. Entah apa tujuan utamanya, yang pasti ia ingin melupakan sedikit beban pikirannya dan meminta kekuatan.
“Ya, jangan panggil aku ahjussi. Umur kita kan hanya beda 13 tahun, jadi, kau harus panggil aku Oppa.” ucap Jungkook sembari mencubit gemas hidung Yong Sang.
“Mana bisa begitu, kau kan namdongsaeng eomma-ku?” Yong Sang berdalih. Ia meninju pundak Jungkook, membuat namja itu berpura-pura kesakitan.
Terlepas dari Yong Sang dan Hyora yang telah berhasil menemukan peran mereka, Jin masih berdiri di samping mobil. Pikirannya kacau, bahkan melangkahkan kakinya pun ia tak berani. Ia mungkin saja akan melakukan kesalahan, tapi setidaknya ia telah memutuskan bagaimana ia harus bertindak sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silent Touch of Marriage
Fiksi PenggemarTitle : The Silent Touch of Marriage Author : jikhovi Main Cast: - Lee Hyora (Kim Hyora) - Kim Seokjin (Jin) - Kim Taehyung (V) - Kim Yong Sang Length: Sequel Genre: Family, Friendship, Romance Rating: NC