chapter 2 (Love in silence)

305 27 0
                                    

Novel berjudul Love in silence adalah salah satu dari banyak nya novel yang telah Zea baca.

Novel itu menceritakan tentang seorang gadis yang diam-diam menyukai kakak kelas nya sekaligus ketua geng motor yang terkenal, awal dari cinta itu adalah ketika Vani sang fame lead melakukan M.O.S di Internasional high school atau (I.H.S), saat itu Vani yang tengah istirahat di bawah pohon tak sengaja melihat sekumpulan kakak kelas yang sedang bermain basket, dan mata Vani terpaku ke salah satu pria yang ada di sana, saking fokus nya Vani ke kakak kelas tersebut sampai ia tak menyadari kalau ada bola yang tengah menuju kearah nya, dan yah Vani terkena bola tersebut dan berakhir ia pingsan.

Dan Natha yang tak sengaja melemparkan bola tersebut akhirnya memutuskan untuk menyuruh salah satu temannya agar membawa Vani ke UKS. Natha ia adalah male lead di novel Love in silence, Natha adalah salah satu Siswa terpopuler yang terkenal dingin, cuek dan cool.

Sejak kejadian itu Vani jadi tau kalau yang melemparkan bola tersebut adalah Natha kakak kelas nya.

Vani yang memang sudah tertarik kepada Natha sejak pertama ia melihat Natha pun akhirnya memerhatikan dari jarak jauh, Vani juga kerap kali memasukan bekal atau makanan lainnya di loker Natha secara diam-diam, dan kejadian itu sampai ia kelas XI, Natha dkk yang kepalang penasaran siapa gerangan yang rutin memasukkan bekal tiap hari pun akhirnya memutuskan untuk memantau siapa pelaku tersebut.

Dan yah di suatu hari yang masih pagi Vani ketahuan kalau ia yang selama ini menaruh bekal di loker mas crush atau Natha, Vani yang saat itu telah ketahuan badannya bergetar ketakutan karna mengira ia akan di permalukan di depan semua murid I.H.S atau yang paling parah ia akan di bully habis-habisan karena telah mencintai tunangan orang, iyah Natha punya tunangan namanya Kiara atau yang biasa di panggil Kia sang antagonis wanita ke 2

Tapi dugaan nya ternyata salah besar karna ia hanya di tanyai apa motif di balik bekal di loker Natha, setelah mereka tau apa motif di balik kejadian itu Vani di lepaskan, dan setelah kejadian itu pula Vani sering di sapa anggota geng Natha yang secara terang-terangan menggoda nya sebagai Secret fans atau Love in silence.

Kia yang mengetahui kabar itu pun sebenarnya tak masalah karena ia yakin Natha tak akan berhianat padanya, tapi Amel (antagonis wanita 1) sahabat Kia yang sebenarnya mencintai Natha tentu merasa keberadaan Vani mengancamnya karena ia tau Vani itu dari kalangan atas yang biasa saja menyingkirkan dia, jadi Amel berusaha keras untuk menghasut Kia agar membenci serta membully Vani, dan yah Kia yang sangat mempercayai Amel pun melakukan apa yang Amel sarankan, ia mulai membully Vani secara terang-terangan.

Dan Natha yang mengetahui Vani di bully setiap hari karena menyukai nya, akhirnya tak tega dan menolang nya.

Amel yang melihat Natha menolong Vani pun akhirnya semakin gencar memprovokasi Kia, dan yah usaha Amel akhirnya tak sia-sia karena Kia semakin parah saja dalam membully Vani.

Natha yang sudah kepalang muak dengan sikap Kia akhir-akhir ini pun jadi sering membentak Kia dan menjauhi nya, dan Amel adalah orang yang paling bahagia karena hubungan Kia dan Natha mulai merenggang waktu demi waktu.

Sedangkan hubungan Natha dan Vani semakin dekat saja semenjak ia menolong Vani dari bully an Kia.

Amel yang mengetahui hubungan keduanya semakin dekat saja ia jadi tambah gencar memprovokasi Kia untuk membuat hidup Vani tambah sengsara.

Di tengah-tengah itu Amel tiba-tiba memperkenalkan Arsen sang second lead ke Kia untuk di ajak kerjasama agar memisahkan Vani dan Natha.

Arsen sendiri adalah pemuda yang cukup cuek, cool dan bad boy tentunya ia adalah ketua geng Black horses musuh dari Aodra geng yang di pimpin oleh Natha.

Pertemuan Arsen dan Vani sendiri adalah ketika di suatu hari Arsen tak sengaja melihat Vani yang sedang membantu nenek-nenek menyebrang jalan, dan hari berikutnya Arsen juga kedapatan melihat Vani yang sedang membagi-bagikan makanan kepada gelandangan, dan hari hari seterusnya Arsen juga sesekali melihat Vani berbuat baik kepada orang di sekitarnya.

Karena seringnya Arsen melihat Vani berbuat baik ia lama lama jadi menyukai nya, Arsen sendiri jadi sering memantau Vani dari jarak jauh, dan ketika ia mendengar bahwa Vani tengah dekat dengan musuhnya itu ia mencoba tetap biasa saja, tapi Amel tiba-tiba datang dan mengajak nya bekerja sama untuk memisahkan Vani dan Natha, ia sebenarnya tak masalah karena ia yakin ia hanya mengagumi Vani bukan mencintai nya, tapi hatinya berkata lain bahwa ia bukan sekedar mengagumi nya tapi ia mencintai nya.

Ntah apa yang Amel katakan sehingga Arsen mau mau aja di ajak bekerjasama.

Oke back topik.....
Arsen, Kia dan Amel melakukan berbagi cara agar keduanya berpisah tapi bukanya berpisah keduanya malahan semakin dekat saja malahan di kabarkan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Arsen yang sudah menyerah mengejar Vani pun akhirnya memutuskan untuk merelakan mereka asal Vani bahagia, begitu pun dengan Kia.

Tapi Amel jelas tak mau kalau mereka menyerah begitu saja, karena kalau mereka menyerah Amel pasti tak akan pernah mendapatkan Natha. Jadi Amel mencoba mencelakai Vani dengan menabraknya dengan mobil, dan bukanya Vani yang ketabrak, tapi malah rem mobil Amel yang blong dan berakhir lah Amel yang kecelakaan dan tewas di tempat.

Untuk Natha dan Vani mereka akhirnya memutuskan untuk tunangan dan setelah lulus SMA ia akan menikahi Vani.

Dan Kia ia juga tak masalah kalau pertunangan nya dan Natha batal, karena ia sudah menemukan orang yang benar-benar mencintainya dengan tulus.

Untuk Arsen ia jadi sad boy karena ia merelakan Vani dengan orang lain karena ia yakin batas dari mencintai adalah merelakan.

Tamat
_____________________

Zea sendiri ia belum sadar kalau ia masuk kedalam novel dan berperan sebagai figuran tanpa peran.











Bersambung

____________________

Zea Sang Figuran (HIATUS!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang