Its NOMIN with Jisung.
Marriage Life
CW // CHEATING!‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Seorang pria berparas cantik, berambut merah muda mengenakan kemeja satin oversize berwarna peach berdiri di depan cermin, setelah menyemprotkan parfum dengan aroma memabukkan, dia memandangi tubuhnya serta melenggok kanan dan kiri dengan senyum puas.
Irisnya bergerak menatap jam dinding di kamarnya yang sudah menunjukkan pukul setengah sebelas malam. Suaminya sebentar lagi akan pulang setelah menyelesaikan pekerjaannya. Sudah tidak sabar melihat reaksi sang suami jika tahu dia membeli kemeja baru hari ini.
Dan benar saja, baru saja di pikirkan, sang suami terlihat masuk ke dalam kamar mereka.
Pria di balut setelan formal yang masuk ke kamar dengan wajah lusuh itu tersentak saat dia pulang, di sambut dengan suami cantiknya yang suda berpenampilan seksi. Bibirnya langsung mengulum senyum lebar dengan wajah bahagia.
Begitu pula sang submissive yang ikut mengulum senyum cerah.
“Bagaimana menurutmu?” Tanya Jaemin pada Jeno; suaminya.
“Kau selalu cantik, Sayang.” Jawab Jeno, pria itu langsung melingkarkan satu tangannya memeluk pinggang ramping suaminya.
“Kau selalu tahu cara mengusir penatku selepas bekerja.” Pujinya membuat Jaemin mengulum senyum malu, seperti ada yang menggelitik perutnya kala mendengar pujian, atau juga godaan suaminya.
Lengan mungilnya langsung memeluk pinggang sang suami dan memandangi wajah tampan pria bermata bulan sabit itu.
“Pergilah mandi, setelah itu kita mulai.” Perintah Jaemin.
“Baiklah, persiapkan dirimu Sayang. Malam ini kau lembur.” Ucap Jeno membuat Jaemin lagi-lagi salah tingkah.
Cup
Sebuah kecupan mendarat di bibir Jaemin, sang suami adalah pelakunya. Namun Jaemin langsung menekan tengkuk Jeno, seolah tak ingin melepaskan pagutan mereka. Jeno pun terbuai akan godaan suaminya. Satu tangan lain langsung menangkup tengkuk Jaemin dan mulai melumat lidah si suami mungil yang sudah melesak masuk ke dalam mulutnya.Jeno menyesap bibir atas Jaemin dan menyudahi pagutan mereka.
“Nakal” Ucap Jeno mencubit hidung Jaemin hingga sedikit memerah.
Jaemin tertawa kecil lalu melepaskan pelukannya, dia pandangi sang suami yang beranjak, meletakkan ponselnya di atas nakas lalu menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN COLLECTION
FanfictionBerisi oneshoot/Twoshoot nomin. bukan Rated M ya. trauma di report.