" Nuna... Nunaa.... Tu... Tunggu... "
" Tenanglah... Kau akan baik-baik saja... "
Jieun pun segera menciumi Yoongi yang kembali ia tindih dan tak bisa untuk menghindari aksi Jieun yang ada di atas tubuhnya. Secara perlahan, Jieun menurunkan ciumannya dan membuka kaos yang dikenakan oleh Yoongi.
" Nunaaa... Jangan menatap ku seperti itu... "
" Jangan kau tutupi... Kau benar-benar memiliki tubuh yang indah... "
Ucap Jieun dengan membelai lembut dada bidang Yoongi yang ia tutupi dengan kedua tangannya." Aku jadi benar-benar begitu tertarik dengan mu Jack... "
Jieun pun menciumi dada Yoongi dan bahkan meninggalkan beberapa kissmark yang tak bisa untuk Yoongi hentikan ketika ia melakukannya. Dengan perlahan Jieun pun terus menelusuri bagian tubuh Yoongi hingga akhirnya ia berada tepat didepan bagian sensitif dari diri Yoongi.
" Eemmmm... Disini sudah mulai mengembang, kau pun menginginkannya juga kan???. "
Ucap Jieun dengan mengelus bagian bawah tubuh Yoongi yang telah menunjukkan tanda-tanda perubahan karena sentuhan lembut darinya."Nunaa... Jangan... Tolong jangan menyentuhnya... "
" Tidak bisa, aku tak hanya akan menyentuh nya namun juga akan menikmatinya..."
Ujar Jieun dengan langsung saja melepaskan penutup tubuh dari Yoongi yang kini benar-benar polos dihadapannya. Kedua pasang mata Jieun pun tak bisa terlepas dari area yang membuatnya tertengun karena melihat ukuran dari Mr. P milik Yoongi yang benar-benar di luar dari perkiraannya."Wow... Kau memiliki ukuran yang menakjubkan.. Aku jadi semakin tak sabar untuk mencobanya... "
"Nunaa... Apa yang kau lakukan... Jangan... Lakukan... Aaahhhhh.... "
Yoongi pun seketika langsung mendesah saat Jieun mulai menyetuh miliknya itu dengan lidah secara perlahan. Sudah cukup lama Jieun memang tak bermain dengan sesuatu yang akan memuaskan dirinya sejak perpisahannya dengan Chanyeol. Melihat ukuran yang jauh lebih besar dari apa yang pernah ia rasakan dari mantan kekasihnya itu membuat Jieun begitu berantusias dalam mencicipi milik Yoongi. Seperti seorang anak kecil yang sedang menjilati es krim, hal yang sama Jieun lakukan terhadap Mr. P Yoongi yang membuat ia terlihat menikmatinya. Jilatan serta sentuhan yang Jieun lakukan benar-benar membuat Yoongi terlena dan tanpa sadar ia pun terus Mendesah dengan membelai kepala Jieun.
" Nunaa... Sudah.... Ku mohon mmm... Aaahhh.... "
Tak kuasa menahan apa yang dilakukan oleh Jieun terhadap mr. P nya membuat Yoongi menahan setiap erangan yang ingin keluar dari mulutnya.
" Jangan kau tahan, keluarkan saja.... "
" Nunaaaa.... Cukup... Aku tak bisa melakukan lebih dari ini.... "
" Tapi aku ingin yang lebih dari ini... Apa kau tak ingin melihat diriku???. "
Yoongi pun terdiam sesaat namun tak bisa ia pungkiri jika dalam kondisinya saat ini sudah tak bisa lagi untuk menghentikan hasrat yang menjalar didalam tubuh karena ulah Jieun.
" Kau diam berarti kau pun menginginkannya kan??? Maka aku pun tak segan untuk menunjukkan diri ku... "
Dengan menduduki tubuh Yoongi, Jieun pun melepaskan penutup tubuh bagain atasnya dan membuat Yoongi seketika menutup kedua matanya saat melihat dua buah gundukan menyembul dari balik bra yang baru saja dilepaskan oleh Jieun. Melihat reaksi dari Yoongi membuat Jieun tersenyum dan semakin senang karena Yoongi nampak benar-benar baru pertama kalinya melakukan ini.
" Tak sopan jika kau terus menutup matamu seperti itu... Buka dan rasakan lah ini... "
" Nunaa... Ja... Aahh... Jangan.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
'CHAT ME'
Romancewanita karir yang kesepian serta jenuh dengan seluruh pekerjaan di kantor membutuhkan sesuatu yang bisa untuk menyegarkan serta melepaskan kepenatan yang ia alami. Lee Jieun, wanita karir yang begitu terobsesi dengan pekerjaan sering kali merasa bo...