flight

233 13 0
                                    

"Ra" Panggil Jevan.

"Ternyata waktu itu bukan pertanyaan doang??" Tanya Jevan sekali lagi untuk memastikan.

"Iya Jevan. Aku berangkat ke Jepang besok lusa." Jawaban Hara membuat Jevan hampir menangis sejadi jadinya.

"Cepet balik kesini ya??" Rengek Jevan yang sebenarnya tidak mau Hara berangkat kembali ke kampung halamannya.

"Aku janji balik kesini musim semi."

"Musim semi ya?"




"See you Ra. Janji balik musim semi kan?" Jevan mengantarkan Hara pergi ke bandara.
Sedih, Jevan merasa akan ditinggal selamanya.





01-Note

Hara belum nyampe kah? Sampe sekarang belum bisa dihubungi... Dipikir pikir ngetik di note gini seru juga. Haha.

Rindu. Baru sehari ditinggal oleh sang kekasih Jevan sudah sangat rindu dengan si tampan.

10-Note

Ini udah hari kesepuluh. Semua medsos nya mendadak mati... Kamu kenapa Raa. Ku DM ga bisa, Ku messenger ga bisa juga, kamu kemana???

Setia. Jevan tetap setia mengetikan setiap kalimat yang ingin dia keluarkan. Rindu yang sangat berat. Dia hanya bisa melihat wajah kekasihnya lewat foto mereka berdua yang terakhir.






234-Note

Ini udah setengah tahun. Musim semi hampir tiba. Tapi kamu belum kembali atau bahkan hubungin aku Ra. Medsos kamu udah ga aktif. Sekarang aku harus nyari kamu gimana??? Aku kangen...









327-Note

Dari musim semi kembali ke musim semi. Kapan kamu balik kesini.

Semakin lama semakin pendek catatan di handphone Jevan. Dia rindu, tapi dia juga bosan. Kekasih nya tak kunjung kembali.








Ting

Notifikasi dari Instagram itu membuat hati Jevan berdebar debar.



"Van? Ini Hara"



NB: hellooww all mungkin book ini ga bakal sampe 10 chap loh. Semua chap udah kususun rapi. Tinggal revisi ajaa. Btw ayo semangat stream BONA BONA!!!

FOREVER // HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang