"maaf Van" Yohan akhirnya mengangkat bicara setelah kegiatan menatap Dan menangis bersama Jevan.
"Mungkin ini waktunya buat dia ga kenal lo" ucapan Yohan terjeda.
"Dan saatnya gue singgah dihati dia"
Sakit. Sangat sakit. Hati Jevan pilu saat mendengar suara serak Yohan yang telah menangis selama kurang lebih satu jam. Dia sangat tak rela jika Hara melupakan dia, tidak semuanya.
"Yohan, jaga dia baik baik"
Jevan pov❗❗
Hujan deras dimusim semi. Apa apaan ini. Aku pulang dari rumah sakit dalam keadaan kehujanan. Bodohnya aku mengira jarak rumah sakit dan rumahku dekat. Dingin. Aku ingin menangis sekarang juga. Wah, disana ada mobil bagaimana jika aku menghampiri mobil itu lalu mobil itu menabrakku? Aih pikiran buruk macam apa itu. Sepertinya besok aku akan tetap pergi kerumah sakit. Yohan.... Ternyata lelaki itu sangat Manis, apakah Hara sudah jatuh hati padanya? Tidak mungkin belum. Mungkin Hara jika sudah siuman setelah melihat Yohan pasti akan langsung jatuh hati. Uh.... Hal yang paling kutakutkan.
Author pov❗❗
"Jevan pulang" Jevan langsung menuju kamar mandi karna sadar bahwa penampilannya saat ini benar benar kacau. Sesaat dia sebelum masuk ke kamar mandi dia dicegat oleh kakak iparnya.
"Dek, loh dek kok basah ginii?!" Hanan yang baru saja mengangkat jemuran langsung memberikan handuk yang terdapat di keranjang berisi penuh cucian setengah kering itu.
"Kak...." Ucap Jevan pelan dan suaranya serak seperti sedang menahan tangis.
"Let it out, I know it's hurt so bad here right?" Ucap Hanan sambil menunjuk dada Jevan. Dan tentu saja Jevan menangis sekeras kerasnya. Dia meluapkan semua hal yang sejak tadi ia pendam, dari mulai Hara, Yohan, Dan amnesia Hara.
Pasien mengalami kejang kejang!!
Dokter!!!!
Maaf, kami tau ini sangat berat. Sekali lagi maafkan kami.
Apakah ada yang bernama Jevan disini?
"Saya" Ucap Jevan dengan suara serak khas menangis, diikutin seenggukan.
"Boleh kamu berbicara dengan anda??"
"Baiklah"
NB: hellow hellooww all, ini kurang rajin apa Zara up jam setengah tiga pagi, hehehehe. Btw tetap semangat menjalani hari, jangan lupa stream BONA BONA yookkk.
-Zara( Contoh tidak untuk ditiru )
Ini aku lagi pelajaran TIK disekolah dan Hal ini malah kumanfaatkan buat stream MV hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER // HAJEONGWOO
RomanceSebuah kisah tentang Hara Yang terpaksa Dan Jevan yang kecewa. "maaf" Baru di publish, setelah ga sengaja ke unpub hehe