bonchap 2

130 7 0
                                    

"maaf, aku tak pernah mendengarkan penjelasanmu. Maafkan aku, aku...egois" -J

"Hah~ selalu terselip kata kata seperti ini diakhir setiap chapternya" Jeongwoo berbicara dengan novelnya itu.

"Hm? Memangnya kenapa? Bukanlah itu hanya penambah kata saja (filler)" jawab Haruto.

"Kata katanya sangat menyedihkan, tetapi jika dipikir pikir. Kata katanya seperti sebuah spoiler" ucap Jeongwoo menyelidik.
"Atau jangan jangan novelnya Masih lanjut lagi??!" Ucap Jeongwoo sedikit berteriak karna terkejut dengan pemikirannya sendiri.

"Haish, kurasa sudah cukup seperti itu kisah hidup menyedihkan dan penuh drama dari si novelist sayangku" jawab Haruto lelah dengan pemikiran si kekasih yang selalu terlewat batas.

"Loh Kan bisa aja sih Ru" tolak Jeongwoo.
"Nih, bisa aja ya. Si 'J'  Ini punya kekasih baru, tapi dia masih tetep gamon sama  pacarnya itu." Lanjutnya.

"Cerita seperti itu sudah terlalu pasaran." Jawaban Haruto membuat harapan Jeongwoo untuk tetap membaca kisah dari si novelist ini hampir sirna.
"Akan lebih bagus kalau ternyata novelist itu Manusia dari universe lain yang selalu mengawasi manusia manusia di universe kita" Jeongwoo mengernyit mendengar jawaban Haruto. Hei hei! Yang dia baca ini novel romance loh! Bukan sci Fi!

"Ah, entahlah aku tak mengerti jalan pikirmu Ru"










"Untuk J, aku menitipkan H padamu. Aku tak bisa menjaganya didunia ini, ini adalah giliranmu menjaganya. Mungkin dunia kita berbeda Hara.. ah tidak, maksudku Haruto. tapi jiwa kita tetaplah Hara dan Jevan." J









NB:
Maap, kecanduan bikin bonchap. Soalnya males kalo harus bikin sequel😞😞

FOREVER // HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang