I'm back to you

201 12 0
                                    

Dan benar saja dugaan Hara. Yohan membuka akun Instagram miliknya yang lama untuk DM dengan Jevan!
Kesal... Sangat kesal...





Ting
Ting
Ting

Notifikasi dari handphone Jevan tidak berhenti. Handphone nya terus saja berbunyi. Dia lelah menangis. Akhirnya pasrah membuka semua notifikasi yang diberikan untuknya.

Hararj_evan

Van!!
Jevan!! Ini Hara!!

Bohong, yang terakhir Kali Yohan kan?

Yang ini beneran Hara Van!

Aku minta maaf Van..
Aku juga ga tau, aku juga terpaksa...

Oh? Dengan ga ngehubungin aku?
Aku rindu..
Rindu banget sama kamu.

Aku ga sanggup buat bilang ke kamu van..
Minggu depan
Minggu depan aku balik. Tungguin ya.!








Senang bercampur kecewa. Sekarang apa yang harus dilakukan Jevan....

"Huft...." Jevan mengehela nafas panjang. Dia sangat ingin menangis saat ini, tapi air matanya sudah kering Karna berita dar Yohan. "Sekarang harus gimana?"




Seminggu kemudian. Hari yang ditakutkan namun ditunggu tunggu oleh Jevan. Dia ada di Cafe milik kakaknya.

"Lo kenapa sih Van?" Tanya sang kakak sambil memberikan secangkir kopi yang sudah diberi susu.

"Gapapa kok kak" jawab Jevan lesu.

"Jangan bilang lo mikirin si Hara lagi??" Tanya Jinan kakak dari Jevan. "Dia ga pantes buat lo, lo udah nunggu dia 1 tahun dan sekarang dia mau balik dengan berita dia udah tunangan? Gila"

"Ah, udahlah kak. Cape aku denger itu mulu Dari kakak"

Ting

Hararj_evan

Aku udah di Indo.
Mau ketemuan dimana??

Cafe nya kak Jinan.

Oke.










Hara sudah sampai didepan cafe milik kakak dari kekasihnya itu. Tapi dia hanya berdiri didepan pintu masuk. Melihat hal  itu Hanan, kekasih Jinan langsung menyuruh Hara masuk.

"Ra, masuk aja. Jevan didalem."

"O-oh, iya kak"




Setelah masuk, canggung. Itu lah yang dirasakan Hara.

"Je"

"Hm, Jadi??"

Pertanyaan malah keluar dari mulut Jevan. Jevan sedikit menyesali hal itu. Dia sebenarnya ingin mengucapkan salam, Dan Selamat datang saja.

"Maaf hatiku terlalu kecewa"










NB: hallow all!! Ini up nya agak renggang daripada chap yang lain hahahaha. Maaf tapi emang lagi sibuk sibuknya sekolah. Buat kalian jaga kesehatannya yaa.
Stream BONA BONA yookkk
-Zara

FOREVER // HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang