liar

216 14 0
                                    

DM Instagram

Hararj_evan

Ini bener akunnya Jevan?

Iyaa Haraa. Ini Jevan!!

Maaf mau tanya dikit.

Jevan merasa aneh dengan cara typing Hara. Itu seakan akan bahwa yang mengetik ini bukan Hara.


Iya Tanya aja Ra. Ada apa emangnya??

Ohh, maaf tapi aku bukan Hara. Btw ini Jevan pacarnya Hara kan??



Bukan Hara?? Jevan kaget.



Ohh iya aku pacarnya Hara, terus ini siapa ya??

Kenalin, Yohan. Tunangannya Hara.

Tunggu. Jevan membaca DM itu berkali kali. Dia terkejut. Tentu. Dia tak Salah membaca. Dia membaca Kata "tunangan"
Sakit...

Jevan tak lagi membalas pesan itu. Meskipun banyak sekali notifikasi dari akun milik "kekasih" nya itu. Dia Masih terlalu terkejut.


365-Note

Genap setahun kamu tinggalin aku. Tapi malah kembali bawa kabar kaya gini??


Disisi lain. Yohan yang meminjam handphone milik Hara panik saat si pemilik kembali.

"Han? Ngapain disini." Tanya Hara saat Tau Yohan ada dikamarnya.

"E-emm tadi aku lagi nyari sesuatu." Jawab Yohan canggung.

"Keluar" Satu kata yang sama sekali tak Yohan inginkan.

"GUA BILANG KELUAR! SIAPA YANG BOLEHIN LO MASUK SINI?!" Tiba tiba Hara membentak Yohan. Tentu saja Yohan terkejut. Sang tunangan berteriak sambil menarik tangannya.

"Maaf..."







"Sebenernya dia nyari apa sih" Hara komat kamit sambil melihat seisi ruangan.

Dia memang terpaksa ditunangkan dengan Yohan oleh orang tuanya.

Saat disuruh kembali ke jepang orang tuanya berbohong dan berkata bahwa sang adik sakit. Hara awalnya menolak pertunangan ini. Tapi dia menerimanya Karna kasihan pada ayah Yohan yang ingin melihat anak satu satunya di pelaminan.

"Ck, biarin deh" Hara akhirnya tidak peduli dengan apapun yang diambil oleh Yohan karna Yang terpenting fotonya bersama Jevannya Masih ditempat yang sama.

Hara akhirnya membuka handphone nya dan menemukan bahwa handphone itu sedang membuka Instagram! Hara terkejut. Jangan jangan...




NB: anyeong yeorobun!!! Ini double up meskipun sepi tetep ku up😔🤌
Ayo semangat stream BONA BONA!!!

FOREVER // HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang