Hai Assalamualaikum..
[Jangan lupa follow + vote yaa]
💓💓💓
.
.
.✨Happy reading✨
.
.
.
.Muhammad Fahmi Zulfikar. Sering disebut
Gus Fahmi seorang anak dari pemilik pondok pesantren Al-Hikmah. Gus muda, yang memiliki postur tubuh ramping nan tinggi, memiliki warna kulit putih bersih dan juga parasnya yang jamiilan jiddan. Sehingga banyak santriwati yang mengaguminya. Saat ini gus fahmi berusia 20 tahun, dibalik parasnya yang tampan, gus fahmi memiliki sifat yang dingin. Santriwati yang menyapa saat berpapasan dengannya pun hanya di balas anggukan oleh gus fahmi.........
Nazla Naura Ramadani. Sering disebut Naura seorang perempuan yang memiliki postur tubuh ramping, memiliki warna kulit putih dan parasnya yang cantik mirip sekali seperti mamanya. Saat ini Naura berusia 17 tahun sedang menjalani pendidikan sekolah kelas 11 di SMA Harapan Merdeka.
........
Jam menunjukkan pukul 05.00 Naura baru bangun dari tidur nyenyak nya. Kemudian dia bergegas pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajibannya. Sebenarnya, sudah sedari tadi dia dibangun kan oleh orang tuanya untuk melaksanakan shalat subuh tapi, anak itu tak kunjung bangun-bangun.
Pukul 06.00 Naura sudah siap dengan seragam putih abu-abunya, hari ini adalah hari terakhir Naura bersekolah di SMA Harapan Merdeka.
Karena, Naura akan melanjutkan pendidikannya di pondok pesantren."Selamat pagii mamaa, papa,"
Sapa Naura yang baru turun dari tangga kepada orangtuanya."Pagi sayangg," jawab keduanya.
"Kakak nggak kamu sapa dek?"
Tanya kakak Naura yang bernama Yusuf yang lagi duduk tak jauh dari orangtuanya di meja makan."Loh, kak Yusuf kapan pulang?" kejut naura.
Yusuf memang sedang menjalani pendidikan S2 di Cairo Mesir, sudah beberapa tahun Yusuf tidak pulang kerumahnya."Kok nggak bilang sama naura, kalau kak yusuf mau pulang?" tanya naura lagi sambil memeluk Yusuf.
"Kakak baru pulang tadi malam dek, jam sebelas baru sampai rumah."
Jawab yusuf sambil membalas pelukan dari adik nya."Nanti lagi kangen-kangenan nya, ayo kita sarapan dulu," ucap mama naura yang sudah siap dengan makanan yang ada di meja makan.
Setelah selesai sarapan naura langsung berpamitan kepada orangtuanya untuk pergi ke sekolah.
"Naura berangkat ke sekolah dulu ma, pa,"
Pamit naura sambil menyalami punggung tangan kedua orangtuanya.Hari ini naura pergi ke sekolah diantar oleh Yusuf biasanya, Naura diantar oleh papanya sekalian berangkat kerja.
Berhubung hari ini papa naura ada urusan jadi, tidak bisa antar naura ke sekolah."Mau di antar pakai motor apa mobil dek?"
Tanya yusuf kepada naura."Pakai motor aja kak, naura udah lama bangett ga naik motor bareng kak yusuf." Jawab naura.
Segitu dulu yaa
See you di part berikutnya🤗🤗💓💓
Jangan lupa vote dan komen yaa biar aku lebih semangat nulisnya 💓💓
Jangan lupa baca Al-quran dan sholawat juga yaa💓💓
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Fahmi
SpiritualMuhammad Fahmi Zulfikar. Sering disebut Gus Fahmi, seorang anak dari pemilik pondok pesantren Al-Hikmah. Gus muda, yang memiliki postur tubuh ramping nan tinggi, memiliki warna kulit putih bersih, dan juga parasnya yang jamiilan jiddan, sehingga ba...