Haii Assalamu'alaikum...
[Jangan lupa follow + vote yaa]
💓💓💓
.
.
.✨Happy reading✨
.
.
.
.Di Sekolah Harapan Merdeka
Setelah tiba di sekolah Naura langsung menuju ruang kelasnya yang bertuliskan
Ruang kelas XI MIPA 1
Didalam kelas sudah ada teman-teman Naura yang lagi sibuk dengan kegiatannya masing-masing, ada yang lagi baca buku, ada yang lagi piket kelas, ada yang main hp dan lain sebagainya nya.."Assalamualaikum,"
ucap Naura saat memasuki kelas."Waalaikumussalam,"
jawab teman-teman Naura."Eh Ra, tugas dari Bu Diana udah lo kerjain belum?" tanya sahabat Naura yang bernama Kanza.
"Astaghfirullah zaa, gue lupa belum gue kerjain,"
panik Naura sambil menepuk kepalanya."Ya udah ayo kita kerjain bereng, gue juga kurang sedikit soalnya,"
"Ayo, keburu Bu Diana masuk kelas."
Waktu jam istirahat
"Ra lo mau ke kantin nggak?" tanya Kanza
"Iya, sekalian juga gue mau pamitan sama Bu Siti," (bu siti adalah penjual makanan di kantin sekolah)
Naura memang lumayan dekat dengan bu siti.
Jadi, suatu saat naura pasti akan merindukannya."Emang lo berangkat ke pondok pesantrennya kapan?" tanya Kanza.
"Besok lusa, kata mama,"
"Gue kira lo cuma bercanda waktu bilang
mau pindah ke pondok.""Sebenarnya bukan kemauan gue juga buat pindah ke pondok, " jawab naura sambil memasang wajah sedih.
"Pasti disuruh sama orang tua lo ya?"
tebak Kanza."Iya,"
"Ya udah ayo ke kantin."
Saat tiba di kantin Naura langsung menghampiri Bu Siti yang sedang melayani pembeli.
"Assalamualaikum Bu Siti,"
ucap Naura bersamaan dengan Kanza."Waalaikumussalam, neng Naura sama neng Kanza," jawab bu siti.
"Mau beli apa neng?" tanya Bu Siti.
"Seperti biasa aja bu," jawab kanza.
"Oke neng ditunggu ya,"
"Iya bu," jawab keduanya.
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya makanan yang mereka pesan sudah jadi.
"Ini neng silahkan,"
"Makasih Bu Siti,"
"Iya neng sama-sama,"
Setelah menyelesaikan makanannya Naura sama Kanza pergi menemui Bu Siti untuk membayar.
"Jadi berapa Bu? tadi Naura tambah kerupuk nya satu, sama sosis nya dua," tanya naura sambil menunjuk kan sosis yang dia bawa.
"Lima belas ribu neng," jawab bu siti.
"Kalau Kanza, tadi tambah kerupuknya dua"
"Sepuluh ribu neng,"
"Oh iya Bu, Naura mau pamit sama Bu Siti, kalau hari ini hari terakhir Naura sekolah di sini"
"Lha neng Naura mau ke mana to, ko tiba-tiba banget?"
"Naura mau pindah ke pondok pesantren Bu, doain Naura ya, semoga betah di pondok pesantrennya," jawab naura sambil memeluk erat tubuh Bu Siti.
"Iya neng, ibu doain semoga neng Naura betah di pondok pesantrennya, semoga ilmu yang neng naura dapat di sana bisa bermanfaat,"
"Aamiin."
Kringg..
Suara bel masuk."Kalau begitu kita berdua pamit ke kelas dulu Bu Siti, udah bel masuk soalnya" ucap naura.
"Iya neng,"
Waktu pulang sekolah
Saat naura dan kanza keluar dari kelas ada seorang yang menghampiri mereka berdua.
"Naura lo beneran mau pindah ke pondok pesantren?" tanya teman laki-laki Naura yang bernama Reza.
"Iya re doain gue ya, semoga betah di pondok pesantrennya,"
"Siiaap aman itu mah, gue doain semoga lo betah di pondok pesantrennya dan jangan lupain gue ya Ra,"
"Iyaa, mana mungkin gue lupa sama temen gue sendiri," jawab naura sambil terkekeh.
"Yaa siapa tau nanti lo dapat temen baru terus temen lo yang di sini lo lupain."
"Enggak Ree, percaya deh sama gue,"
"Ya udah gue balik duluan ra, za," ucap Reza sambil menaiki motor besar nya.
"Yoii" jawab keduanya.
"Eh ra hari ini lo ke sekolah di antar siapa?"
"Sama kak yusuf,""Loh, emang kak yusuf kapan pulang?"
"Baru tadi malem, gue aja baru tau tadi pagi kalo kak yusuf udah pulag."
"Emang kak yusuf ga ngasih tau lo kalo mau pulang?" tanya Kanza penasaran, bisa-bisanya temannya ini tidak tau kalau kakaknya itu mau pulang.
"Enggak, biar surprise katanya."
Jawab naura sambil terkekeh."Terus lo pulang sama gue apa sama kak yusuf?"
tanya Kanza, biasanya kalau pulang sekolah Naura pasti pulang bersama dengan kanza."Gue sama kak yusuf aja za, lagian bentar lagi juga sampe,"
"Ya udah gue balik duluan kalo gitu,"
"Iya, hati-hati Za."
Segitu dulu yaa
See you di part berikutnya🤗🤗💓💓
Jangan lupa vote dan komen yaa biar Aku lebih semangat nulisnya 💓💓
Jangan lupa baca Al-quran dan sholawat juga yaa💓💓
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Fahmi
SpiritualMuhammad Fahmi Zulfikar. Sering disebut Gus Fahmi, seorang anak dari pemilik pondok pesantren Al-Hikmah. Gus muda, yang memiliki postur tubuh ramping nan tinggi, memiliki warna kulit putih bersih, dan juga parasnya yang jamiilan jiddan, sehingga ba...