Haii Assalamu'alaikum
[Hargai karya ku dengan vote dan komen]
💓💓💓
.
.
.
✨Happy Reading✨
Di tengah keramaian pasar Alin mencoba mencari Naura dengan membawa belanjaan yang sudah Alin beli barusan. Namun, setelah mencari kesana kemari Alin tidak menemukan keberadaan Naura. Alin memilih keluar pasar dan berlari menuju tempat parkiran dan menghampiri Gus Fahmi yang sedang bermain handphone di dalam mobil."Gus Fahmi, Naura hilang Gus!" ucap Alin dengan nafas terengah engah karena habis berlari.
"Hah, kok bisa hilang?" tanya Gus Fahmi dengan sedikit panik.
"Tadi saya suruh buat beli ayam tapi saya cariin nggak ketemu, terus saya tanya sama ibu penjual ayamnya katanya pergi sama laki laki,"
Jelas Alin."Yasudah biar saya coba cari, kamu tunggu disini saja" ucap Gus Fahmi sebelum pergi mencari Naura.
"Nggih Gus,"
Gus Fahmi melangkahkan kakinya menuju dalam pasar mencoba mencari keberadaan Naura.
"Gus Fahmi!" panggil seseorang membuat Gus Fahmi menghentikan langkahnya.
Gus Fahmi mencari siapa yang memanggilnya hingga melihat sosok Naura sedang melambaikan tangan ke arahnya. Setelah itu gus Fahmi berjalan menghampiri Naura.
"Saya cari kemana mana ternyata disini," ucap Gus Fahmi.
"Gus Fahmi nyariin Naura?" Tanya naura tidak menyangka kalau Gusnya akan mencarinya.
"Hm. Tadi kata Alin kamu hilang,"
"Tadi Naura ada urusan mendadak jadi nggak sempet bilang ke Alin dulu,"
"Lain kali jangan diulangi lagi" tegas Gus Fahmi.
"Nggih Gus, ngapunten,"
(Iya Gus, saya minta maaf)✿✿✿
Suara adzan dzuhur sudah berkumandang. Semua santri keluar dari kamar mereka untuk melaksanakan shalat dzuhur berjamaah. Namun berbeda dengan Naura yang masih tidur nyenyak diatas kasurnya.
"Ra.. bangun Ra.. udah dzuhur!" Safa menggoyang goyangkan tubuh Naura agar bangun.
"Iya, duluan aja ntar gue nyusul," ucap Naura yang masih belum membuka matanya.
"Yang jadi imam Gus Fahmi loh, yakin gak mau bangun?" rayu Safa.
Mendengar jika yang menjadi imam shalat adalah Gus Fahmi, Naura langsung bangkit dari tempat tidurnya dan berlari ke kamar mandi.
"Bentar tungguin. Gue mau wudhu dulu!" ucapnya sebelum masuk kamar mandi.
"Iya, buruan jangan lama-lama udah mau iqomah tuh,"
"Loh, belum berangkat ke masjid fa?" Tanya Alin yang baru dari koperasi habis membeli jajan. Alin tidak ikut ke masjid karena sedang datang bulan.
"Belum, masih nunggu Naura,"
"Terus orangnya mana?" Tanya Alin setelah melihat jika yang ada di kamar hanya tinggal mereka berdua.
"Masih di kamar mandi,"
"Ouh"
✿✿✿
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Fahmi
SpiritualMuhammad Fahmi Zulfikar. Sering disebut Gus Fahmi, seorang anak dari pemilik pondok pesantren Al-Hikmah. Gus muda, yang memiliki postur tubuh ramping nan tinggi, memiliki warna kulit putih bersih, dan juga parasnya yang jamiilan jiddan, sehingga ba...