Chapter 8 [Pilyoung dan Teo]

103 13 3
                                    

Teo jin terus menerus mengganggu Sieun, Sieun sangat membenci itu, ingin rasanya dia mencekiknya hingga tak bernyawa, susah Matian dia mencoba menahan keinginannya itu.

"Wah lihat ada banci! HAHAHA!"

"Wkwkwk, dia aslinya bukan apa-apa ya?, Ga ngelawan gitu hahahaha pengecut!"

Satu persatu ejekan dan tindasan yang Sieun dapatkan.

'Teo Jin bajingan keparat, tunggu saja kau sialan-'

Tiba-tiba,Sieun melihat Teo dan Pilyoung sedang nongkrong di luar, mereka terlihat berbicara sesuatu.

"Oi Teo, sudah kau lakukan apa yang aku suruh?"

"Sudah, kekekeke, kau harus lihat wajahnya saat aku mempermainkan bajingan itu"

Wajah Sieun menggelap mendengar percakapan itu, sekarang yang ada di pikirannya adalah keinginan kuat untuk membantai Pilyoung Kim dan Teo Jin, dia sangat sangat sangat sangat sangat ingin, dia betul-betul ingin membunuh dan mempermalukan mereka di depan orang banyak.

Lalu dia mendengar bahwa Pilyoung Kim membayar Teo untuk menindasnya, Sieun semakin berkeinginan untuk membantai mereka berdua.

'Tunggu saja kalian berdua bangsat!!'

_______________________________________

Kelas 1-5 jam istirahat pertama.

Sieun masuk kelas dengan ekspresi wajah yang seperti ingin mengamuk, dia langsung duduk di sebelah anak yang berkacamata

'Sieun terlihat lebih menyeramkan hari ini...'

Anak-anak kelas 1-5 semuanya memiliki pikiran yang sama ketika melihat Sieun, yah mau bagaimana? Sieun adalah pentolan kelas mereka alias Ular putih Eunjang, siapa yang tidak takut?

15 menit kemudian, Sieun terbangun karena mendengar suara hujan yang deras di luar, Sieun menyeringai tipis.

' s e m p u r n a '

Dari wajahnya jelas ketahuan dia merencanakan sesuatu, Sieun menoleh ke anak sebelahnya.

'kalau tidak salah namanya Juntae Seo ya....'

"Oi kacamata"

Juntae seketika terperanjat ketika Sieun memanggilnya.

"Y-ya?"

"Aku mau minta tolong..jam istirahat kedua nanti"

"Belikan aku sekaleng Cola"

Sieun mengatakan itu dengan seringai tipisnya, wajahnya juga semakin menyeramkan daripada tadi, membuat Juntae bergidik.

"B-baik..."

"Terimakasih"

.....................................................................
SMA Eunjang, Jam istirahat ke-dua

[Eksekusi: dimulai]
Jumlah target yang dimiliki= 2

Nama-nama target yang akan dieksekusi:
1. Pilyoung Kim
2. Teo Jin

Target pertama: Pilyoung Kim→ dimulai . . . .

_______________________________________
Sieun berjalan menuju kelas 1-1 mencari-cari target pertamanya, terlihat jelas dari emosi di matanya menunjukkan:

Marah

Dendam

Benci

Haus darah...

What if? (Union!Sieun AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang