Written by: AyyaKanawut X NichaKanawut📍Kediaman SagiGavrill Jam 07.00
Gavrill sangat bersemangat karena akan di ajak oleh Sagi menemui salah satu teman mereka. Anak gemas itu mengeluarkan isi lemari mencari baju yang bagus, padahal baju Gavrill bagus semua. Tapi Gavrill lebih suka yang ribet jadi dia lebih memilih mengeluarkan isi lemari.
"Kakak suami ish! Bantu adek mencari baju." Gavrill berucap sambil fokus mencari baju, Sagi menggeleng pelan lalu menghampiri Gavrill, anak gemas masih pakai handuk melilit di seluruh tubuhnya.
Bukannya membantu, Sagi malah memeluk Gavrill sambil mengusap perut Gavrill yang sudah besar. "Anak daddy," ucap Sagi pelan. "KAKAK SUAMI ADEK MENYURUH MENCARI BAJU BUKAN BERBICARA PADA BAYI DAINOSOL!" Gavrill berteriak kesal.
"Eh, sini Kakak bantu." Sagi ikut mencari baju milik Gavrill, padahal Sagi sendiri juga bingung baju yang di mau Gavrill itu seperti apa. "Apa ini saja?" tanya Sagi, pria tampan mengambil satu stel baju tapi Gavrill menggeleng.
"Tidak, bukan yang ini. Adek mau yang bagus, yang ini tidak bagus," ujar Gavrill, dia melemparkan baju itu ke sembarang arah. Gavrill kembali mengeluarkan isi lemari sebelahnya.
Setelah 10 menit lebih, akhirnya Gavrill menemukan baju yang dia rasa cocok. "Kakak suami bereskan saja bajunya, Adek ingin mengganti baju. Oke?" tanya Gavrill, Sagi mengangguk. "Untung sayang," gumam Sagi, pria tampan mengumpulkan baju yang berserakan di mana-mana, kemudian memasukan kembali baju itu kedalam lemari.
Setelah selesai memasukan semua baju Gavrill, Sagi mengambil ponsel miliknya, karena dari tadi ponsel itu bergetar menandakan pesan masuk.
"Kakak suami lihat! Bayi dainosol nya besar sekali ya." Gavrill berucap sambil mengusap perutnya. Sagi langsung memfokuskan pandangannya pada sang istri. "Iya sayang, bayi dainosol gemas seperti Papsy nya. Adek sudah selesai siap-siapnya?" tanya Sagi, tapi Gavrill malah menggeleng.