Bluebell Salkana Tansy, bayi manis maniak strawberry. Bluebell menyukai apa saja olahan dari strawberry.
Bluebell memiliki kekasih bernama Mylen Sastra Jerish yang sangat mencintainya. Bluebell tinggal bersama Mylen karena dia tidak memiliki siapa-siapa lagi.
Mylen menemukan Bluebell saat umurnya masih 12 tahun. Saat itu, ia sedang marah dengan orang tuanya, jadi Mylen kabur dan saat di perjalanan dia bertemu dengan Bluebell yang sedang menangis.
Mylen bertanya terlebih dahulu pada Bluebell, apakah dia tersesat. Dan Bluebell menjawab dia tidak tersesat dan mengatakan bahwa orang tuanya sudah meninggalkannya.
Mylen kasihan pada Bluebell, jadi dia membawa Bluebell ikut bersamanya dan seketika melupakan kemarahan pada orang tuanya.
Untungnya, orang tua Mylen menerima dengan baik kedatangan Bluebell di antara mereka. Dan tepat di usia Mylen yang menginjak 16 tahun, ia meresmikan Bluebell menjadi kekasihnya. Dan sekarang, usia Mylen sudah 17 tahun yang artinya mereka sudah satu tahun berstatus sebagai pasangan.
Mylen memiliki kembaran, namanya Mylan Stian Jerish yang sekarang bersekolah di Luar Negeri.
Orang tua mereka tidak terlalu ketat memang, jadi Mylen bisa bebas memilih ia ingin bersekolah dimana. Bahkan, sekarang Mylen juga hanya tinggal berdua dengan Bluebell di rumah yang di hadiahkan orang tuanya saat ulang tahun ke-17 Mylen.
🍓🍼🍓