2

2.5K 227 25
                                    

Helaan napas cepat keluar dari lubang hidung wanita yang sedang duduk di depan cermin besar. Raut wajah nya yang mendeskripsikan akan kemarahan dan kekesalan terlihat begitu jelas. Dari gurat wajah nya saja sudah terlihat jika wanita itu menahan emosi nya.

.

.

Wanita itu tentu saja adalah becky anna wulandari armstrong, sekretaris freen. Kekesalan becky itu disebabkan karena tingkah laku freen yang baru saja menyentuh tubuh nya kali. Terhitung mungkin sudah lebih dari empat kali, freen menyentuh tubuh becky tanpa rasa bersalah.

.

.

Lagi dan lagi. Becky baru saja mendapat pelecehan secara langsung oleh freen lagi. Bahkan pagi ini lebih intim dari sebelum nya. Becky sangat tidak menyangka kalau bos baru nya adalah seorang CEO mesum dan suka menggoda.

.

.

(Jadi singkat ceritanya freen itu suka menggoda dan menjamah becky di kantor tapi selalu pake pengaman kadang keluar di luar. Maaf nih yaa adegan nya gak aku tulis, pikiranku kayak gimana gitu hari ini, wkwk.)

.

.

Terdengar ketukan dari pintu luar. Becky segera menegakkan kembali tubuh nya dan merapikan pakaian nya.

.

"Masuklah!" Becky.

.

.

Terdengar suara pintu di dorong oleh seseorang dari luar. Wanita dengan tinggi setinggi harapan masuk ke dalam ruang becky dan sedikit menunduk ketika sampai di depan meja becky.

.

"Selamat Pagi, Miss becky. Ini saya bawa proposal yang sudah disetujui oleh boss kemarin. Proposal sudah saya revisi sesuai dengan perintah boss. Mohon anda teliti terlebih dahulu" ujar Mind, karyawan perusahaan di sana.

.

.

Becky menganggukkan kepala nya.

.

"Baiklah, kamu boleh keluar. Terima kasih sudah bekerja keras" balas becky memberikan senyum manis nya.

.

"Terima kasih, Miss. Saya permisi dulu" mind membungkuk sebelum meninggalkan ruangan becky.

.

.

Becky mengambil berkas proposal yang diberikan oleh mind tadi. Dia membaca hingga sampai di halaman belakang. Tidak ada cacat sedikit pun dari laporan proposal ini. Isi nya sudah sesuai dengan keinginan freen.

.

"Lagi-lagi aku harus ke ruangan sana. Kalau ada lima kali ke sana, apa dia juga akan selalu menyentuh diri ku? Menyebalkan sekali!" decak becky merasa malas sekali jika harus pergi ke ruangan freen.

.

.

Mau tidak mau, akhir nya becky tetap pergi ke ruangan freen dengan membawa proposal milik mind. Becky berdeham sebelum masuk ke dalam ruangan.

.

"Baiklah, jaga frans sampai saya pulang" freen sedang berbicara dengan ponsel nya.

.

.

Becky mengeryitkan dahi nya saat mendengar nama frans. Becky bingung mengapa freen tampak cemas saat bertelepon dengan orang di seberang sana.

Ceo duda tampan suami ku (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang