12🔞🔥

3.2K 206 91
                                    

Lanjut...

.

.

"Ahhh..." Becky.

.

"Kamu bisa pelan-pelan gak sih! Sa-ahhh..." belum sempat Becky meneruskan ucapan nya, Freen memegang pinggang Becky untuk bergerak naik-turun.

.

"Ahhh... ahhh... ahhh... mpppp... ohhhh... ahhhh..." desah mereka berdua.

.

"A-aku ahhh... ingin keluar ahhhkk..." ujar Becky.

.

"Cepet banget sih sayang, aku masih lama" Freen.

.

"Aku gak kuat!!!! AHHHHH..." Becky lemas di pangkuan Freen, dia memeluk leher pria yang merupakan calon suami kontrak nya.

.

"Hah... hah... hah..." napas becky tidak teratur.  

.

.

Dirasa cukup tenang, Freen melihat wajah Becky dengan tatapan sayu.

.

"Udah tenang hmm?" Tanya Freen.

.

"Udah ya, kamu bilang hanya satu kali keluar. Tapi kenapa kamu masukin lagi" ujar Becky dengan suara agak meninggi.

.

"Aku gak bilang hanya sekali keluar, sayang. Aku bilang dua puluh lima juta sekali keluar. Jadi terserah aku dong mau berapa kali keluar" jawab Freen dengan tersenyum.

.

"Dasar maniak mesum!" Becky menampar pipi Freen, namun tidak terlalu keras.

.

"Kamu berani tampar aku, sayang? Akan ku buat kamu menjerit di bawah ku!" Freen.

.

.

Freen melepas penyatuan meraka, lalu keluar dari mobil dengan tubuh telanjang. Karena jalan sepi jadi Freen tidak malu-malu untuk keluar dengan tubuh polos nya. Dia kembali masuk mobil tapi bukan di tempat pengemudi lagi, tapi di kursi belakang.

.

.

Freen menarik tubuh Becky untuk duduk di tempat yang sama, disana Freen juga memegang dua benda yang membuat Becky ketakutan.

.

"K-kamu ngapain b-bawa dasi? D-dan itu apa?" Tunjuk Becky.

.

"Ini adalah benda yang akan membuat mu teriak!" Freen.

.

.

Tidak ingin membuang-buang waktu, Freen mengikat tangan Becky dengan dasi yang ia pegang. Lalu mendorong tubuh Becky untuk terlentang.

.

"Lepasin aku!" Pinta Becky.

.

.

Freen tidak menghiraukan Becky, vibrator yang ia pegang dimasukkan ke dalam milik Becky.

.

"Ahhh... b-benda apa yang Ahhh..." Becky belum menyelesaikan pembicaraan nya karena benda yang ada di dalam milik nya bergetar dengan cepat.

.

"Ahhh... ahhh... ahhhh... Presdir ahhh...!" Becky.

.

Ceo duda tampan suami ku (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang