5

2.1K 197 14
                                    

Lanjut...

Tersebar nya rumor tak jelas itu, becky segera mendatangi ruangan freen. Mungkin saja, freen sudah tahu dengan berita yang beredar ini. Dengan perasaan kesal, becky melangkah menuju ruangan freen. Tidak tanggung-tanggung, becky masuk tanpa mengetuk pintu dahulu sebagaimana seorang sekretaris.

.

.

Brak!

.

.

Pintu ditutup keras oleh becky. Wajah nya sudah memerah padam bak orang kesetanan. Langkah nya yang lebar menuju meja freen. Terlihat freen yang juga terkejut dengan kehadiran becky yang sudah dia tunggu sejak tadi. Raut wajah freen sangat terlihat biasa saja. Hal itu memantik amarah becky yang sudah menjadi-jadi.

.

"Boss! Apa anda sudah mendengar rumor yang beredar?!" tanya becky dengan suara amat kencang hingga membuat freen sedikit kaget. Freen menganggukkan kepala nya.

.

"Ya, saya sudah mendengar nya" jawab freen.

.

.

Becky melongo melihat respon freen yang jauh dari yang dia harapkan. Wajah nya sangat santai dalam menanggapi nya. Seperti tidak ada rasa cemas yang mendera nya. Pria itu tampak tidak merasa kesal dengan wajah tampan nya.

.

"Apa anda tidak tahu dampak apa yang saya dapatkan?! Anda sudah membuat saya malu!" ujar becky dengan suara ketus dan menggelegar.

.

.

Demi apapun becky merasa malu sekali dengan semua orang yang sudah melihat video panas antara dia dan freen. Meskipun dia seorang pegawai yang berpengaruh juga, tapi becky tetap malu. Becky takut kalau mereka menganggap kalau dia itu seorang jalang yang menggoda boss nya.

.

"Kenapa harus saya yang disalahkan? Bukan kah kamu juga menikmati nya? Lantas, di mana kesalahan saya?" Freen justru membalikkan fakta yang sebenar nya terjadi.

.

"Tetap saja ini salah anda. Kalau saja anda tidak mencium saya dulu. Maka tidak akan terjadi kejadian ini?!" sentak becky tetap menyalahkan freen sebagai pelaku nya.

.

"Terserah" freen.

.

.

Becky mengeratkan genggaman tangan nya saat melihat freen yang peduli. Boss nya ini benar-benar menyulitkan hidup nya. Becky yakin kalau boss nya memiliki sikap ganda yang kadang baik dan menyebalkan.

.

"Hei! Tanggung jawab dong, Pak!" seru becky meminta pertanggung jawaban pada freen.

.

"Memang nya aku menghamili kamu?" tanya freen dengan alis yang terangkat.

.

.

Becky sungguh geram dengan kelakuan freen. Dia tampak tidak ada beban setelah memamerkan hubungan dengan dia yang sebenar nya hanya sebuah kecelakaan.

.

"Jangan beranda, boss! Aku sedang serius!" sentak becky menahan emosi nya yang hampir meletup bak larva.

.

.

Freen menghela napas nya. Dia sebenar nya juga bingung dengan kejadian ini. Mengapa bisa kepergok sedang berciuman dengan becky. Siapa yang menyebarkan nya?

Ceo duda tampan suami ku (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang