Chapter 3 : Isi Diary

5 3 1
                                    

"Ternyata benar dugaanku! Yah lebih tepatnya sedikit benar." Ucap Legio Wrombless sambil memegang sebuah buku besar.

"Aku mengira Diary Legio Wrombless memiliki sampul yang berbeda tetapi bukan hanya sampul, bukunya jual berbeda" Ucap Legio Wrombless sambil memegang sebuah buku besar dan terlihat ada buku kecil di dalamnya.

"Buku didalam buku, aku sama sekali tidak terpikirkan." Ucap Legio Wrombless

Memandangi Diary*

[ Apakah Host Ingin Mengetahui Isi Diary?! ] System muncul tiba-tiba.

"Waah!!, kau membuatku terkejut." Ucap Legio Wrombless terkejut.

[ YES/NO ]

"Ini saatnya! Kuatkan dirimu Yuichi!!" Ucap Legio Wrombless kemudian memencet tombol YES.

[ Mendapatkan Konfirmasi ]

[ Menyusun Cerita ]

[ Membuat Isi Cerita ]

[ Selesai! ]

[ Menampilkan Diary Legio Wrombless ]

Tubuh Legio terteleport disuatu tempat yang sangat gelap.

[ Perhatian Semua Model atau Tubuh Yang Ditampilkan Hanya Sebuah Hologram Untuk Membuat Isi Diary Bisa Diproyeksikan ]

[ Memulai Menampilkan ]

.
.

"Bagi yang menemukan Diary ku, artinya kamu adalah orang yang kuberi kepercayaan menjaga buku ini." Ucap Legio Wrombless, sedang menulis dimeja (Hologram).

"Tapi aku mohon jangan tunjukan catatan ini kepada ayahku dan kakak laki-laki ku, yah.. paling mereka juga tidak memperdulikannya." Ucap Legio Wrombless, sedang menulis dimeja (Hologram).

"Semua ini bermula ketika aku berumur 3 tahun disaat hari pembangkitan." Ucap Legio Wrombless, tempat berubah ke gereja (Hologram).

"Aku diberikan berkat oleh paus untuk membangkitkan bakatku." Ucap Legio Wrombless, sedang diberkati oleh paus dan dilihat oleh semua anggota Wrombles (Hologram).

Nguung~ Pemberian berkat (Hologram).

"Nah sekarang harusnya bakatmu sudah terbangkit." Ucap Paus Gereja, Tersenyum kepada Legio (Hologram).

"G-Gacha!! Aku mendapatkan kemampuan gacha!" Ucap Legio, mengatakan kepada keluarga Wrombless (Hologram).

Tetapi bukannya menampilkan wajah bahagia, keluarga Wrombless justru tampak kecewa (Hologram).

"Kemampuan gacha ya, itu cukup bagus." Ucap Paus Gereja (Hologram).

"Mengecewakan!!" Ucap Ayah Legio Wrombless (Hologram).

"Hahaha.. kemampuan gacha? Kemampuan apa itu, bukankah itu sampah!!" Ucap Kakak laki-laki Legio,menghina Legio (Hologram).

"Kemampuan itu sangat lemah dibandingkan dengan kemampuan milikku!" Ucap Kakak laki-laki Legio,menyombongkan diri (Hologram).

"Kemampuan milik Legio sangat tidak berguna, dia hanya akan menjadi aib bagi keluarga kita!" Ucap Kakak perempuan Legio, dengan wajah kecewa (Hologram).

"Tapi.. bukankah harusnya kalian bangga kepadaku?!" Ucap Legio Wrombless, berharap kepada keluarga Wrombless (Hologram).

"Bangga? Dengan kemampuan sampah seperti itu? Bagaimana kau bisa membuat kami bangga dengan kemampuan itu, benarkah Crestia?!" Ucap Kakak laki-laki Legio, bertanya kepada Kakak perempuan Legio (Hologram).

"Benar, lalu Legio? Bagaimana cara menggunakan menggunakan kemampuan gacha milikmu?!" Ucap Crestia Wrombless, bertanya kepada Legio (Hologram).

"Dari yang kudapat, cara menggunakan gacha yaitu, agar bisa memutar atau menggunakan gacha, aku harus mendapatkan Point Gacha/PG." Ucap Legio Wrombless, memberikan jawaban kepada Crestia (Hologram).

Skill Gacha Change My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang