Chapter 4 : Kabar Baik dan Kabar Buruk.

4 2 1
                                    

Tiba di ruang makan*

"Lihat siapa yang datang kali ini." Ucap Lasvier Wrombless.

"Sepertinya sang pangeran tidur sedang terbangun." Ucap Crestia Wrombless.

"Apakah pelayan mu memberikan ciuman untuk membuatmu bangun, hahaha!" Ucap Lasvier Wrombless tertawa.

"Berhenti, sebaiknya kalian diam saat di meja makan!" Ucap Rayden Wrombless dengan tegas.

"Lalu untuk apa kau kesini, Legio! Bukankah kau seharusnya sudah mengetahui tidak ada yang menerima mu disini dan memberikan mu makanan." Ucap Rayden Wrombless.

"Aku tau, lagipula aku menyiapkan makananku sendiri." Ucap Legio Wrombless.

"Sevty, siapkan aku steak." Ucap Legio Wrombless menyuruh Sevty.

"Menggunakan daging itu? Tuan Muda Legio?!" Tanya Sevty kepada Legio Wrombless.

"Memangnya apa lagi, toh mereka juga tidak akan memberikan daging kepada kita." Ucap Legio Wrombless.

"Sesuai perintahmu, Tuan Muda Legio Wrombless." Ucap Sevty kemudian pergi ke dapur.

"Yah.. sebenarnya aku disini untuk memberikanmu kejutan dan sedikit berbincang. Tapi kurasa tidak berguna mengejutkan mu." Ucap Legio Wrombless kepada ayahnya.

"Mengejutkanku, heh.. bagaimana bisa kau membuatku terkejut dengan kemampuan lemah milikmu." Ucap Rayden Wrombless merendahkan Legio.

"Jika kau ingin membuatku terkejut cobalah memberiku kabar bahwa kau menjadi kuat atau mendapatkan hal yang sangat berguna, jika kau berpikir bisa membuat kejutan bahwa kau telah sembuh dari penyakit itu lucu." Ucap Rayden Wrombless.

"Kau baru sembuh dari penyakit, coba lihat Crestia. Dia sembuh dari luka parah setelah mengalahkan Orc Warior." Ucap Rayden Wrombless membandingkan.

"Hah.. sudah ku duga ini pilihan yang buruk, tapi.. tujuanku bukan ini." Pikir Yuichi.

"Dan aku juga harus mendalami peran Legio akan aneh jika tingkah Legio berubah drastis." Pikir Yuichi.

"Kak Crestia mendapatkan luka dari Orc Warior? Jadi kak Crestia juga ikut?!" Ucap Legio Wrombless.

"Woah.. itu sangat keren." Ucap Legio Wrombless kagum.

"Kau tidak perlu kagum dengan hal sepele seperti ini, toh cepat atau lambat kau juga akan mengalami nya." Ucap Crestia Wrombless.

"Maksud kak Crestia aku akan ikut penaklukan dungeon?!" Tanya Legio Wrombless bingung.

"Entahlah, mungkin saja." Jawab Crestia Wrombless.

"Cukup, hal itu tidak perlu dibicarakan lagi, ada hal sangat penting yang ingin ku sampaikan kepada Legio!" Ucap Rayden Wrombless.

"Apa Itu, ayah?!" Ucap Legio Wrombless.

"Aku memiliki kabar baik dan buruk untuk mu, Legio!" Ucap Rayden Wrombless dengan wajah serius.

Gula! Legio menelan ludah.

"Apa kabar baiknya!" Ucap Legio Wrombless dengan wajah serius.

"Kabar baiknya.. kau masih bagian dari keluarga Wrombless, mengingat kau sudah banyak menggunakan uang dan tidak memberikan kontribusi apa pun, bisa dibilang kau beban keluarga ini!" Ucap Rayden Wrombless dengan nada tegas.

"Tapi setelah pertimbangan dan diskusi, aku memutuskan tidak mengeluarkanmu dari keluarga Wrombless. Alasannya ada di kabar buruk." Ucap Rayden Wrombless kemudian menatap Legio dengan serius.

"Kabar buruk.." Ucap Legio Wrombless.

"Kabar buruknya.. kau.. akan diasingkan dari sini!" Ucap Rayden Wrombless.

Skill Gacha Change My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang