Chapter 6 : Latihan

0 1 0
                                    

"Karena Tuan Muda Legio memiliki tubuh yang lemah, maka pelatihan yang saya berikan akan menyesuaikan kondisi anda." Ucap Sevty.

"Fyuh.. artinya aku tidak akan mendapat pelatihan yang keras kan!" Pikir Yuichi merasa lega.

"Gunakan ini, Tuan Muda Legio!" Ucap Sevty melempar pedang kayu.

"Sebuah pedang kayu?!" Ucap Legio Wrombless bingung.

"Kita mulai dengan mengayunkan pedang 1000 kali!" Ucap Sevty.

"Apa!" Ucap Legio Wrombless sangat terkejut.

"Apa ada yang salah, Tuan Muda Legio?" Ucap Sevty bingung.

"1000 kali, bukankah itu terlalu banyak!" Ucap Legio Wrombless.

"Apakah itu banyak?" Ucap Sevty kebingungan.

"Sangat jelas bahkan terlalu banyak! Bukankah pelatihan akan menyesuaikan kekuatanku?!" Ucap Legio Wrombless dengan nada tinggi.

"Tapi.. saya sudah menyesuaikannya!" Ucap Sevty.

"Sudah?!" Ucap Legio Wrombless merasa tidak percaya.

"Dulu saat pelatihan, saya diberikan latihan 4000 kali ayunan pedang!" Ucap Sevty.

"Gila! 4000 kali, apakah dunia ini mendidik sangat keras?!" Pikir Yuichi terkejut.

"Lagipula, jika ingin menjadi kuat bukankah tidak ada jalan pintas?!" Ucap Sevty.

"Kukh.. itu ada benarnya!" Pikir Yuichi.

"Baiklah! Akan ku lakukan!" Ucap Legio Wrombless.

Yuichi mulai memegang pedang kayu kemudian mengayunkannya.

"1!" Ucap Legio Wrombless setelah mengayunkan pedang kayu.

Stak! Sevty memukul lengan Legio.

"Aww!! Kenapa aku dipukul, Sevty!" Ucap Legio Wrombless bingung sambil mengusap tangan yang dipukul.

"Ayunan pedang miring dan tangan anda bengkok atau tidak lurus!" Ucap Sevty sambil memegang tongkat.

"Ulang!" Teriak Sevty.

"Arh.. baiklah!" Ucap Legio Wrombless kemudian mulai mengayunkan pedang kayu lagi.

"1.. 2.. 3.." Teriak Legio Wrombless sambil mengayunkan pedang kayu.

Stak! Sevty memukul kaki kiri Legio.

"Aww!! Sekarang apa lagi!" Ucap Legio Wrombless kebingungan sambil memegang kaki kirinya.

"Kaki anda harusnya lurus dan diam, bukannya bengkok dan terus bergerak ketika mengayunkan pedang!" Ucap Sevty.

"Ulang lagi!" Teriak Sevty.

"Argh! Ini menyebalkan!" Pikir Yuichi.

Legio kembali mengayunkan pedang, kali ini dia tidak dipukul Sevty artinya gerakan yang dihasilkan sudah bagus dan tidak ada kesalahan. Tetapi Sevty menyarankan Legio untuk mengurangi kecepatan ayunan agar Efek dari latihan bisa bekerja maksimal pada tubuh Legio, tentu saja Legio mengikuti saran Sevty lalu memperlambat ayunan pedang.

Hari hampir siang, ayunan pedang ke 250 tubuh Legio mendapatkan rasa sakit akibat gerakan yang terus menerus tanpa jeda. Sevty terus memperhatikan setiap gerakan Legio tanpa rasa khawatir sedikitpun kepadanya.

"Kuhk.. sepertinya dia hanya akan terus memperhatikan ku, hingga selesai mengayunkan pedang." Pikir Yuichi kesal.

Legio terus mengayunkan pedang meski rasa sakit terus bergejolak di tubuhnya. Sore hari tiba, ayunan pedang ke 1000 akhirnya selesai dan seketika Legio pingsan. Dengan cepat Sevty menangkap tubuh Legio sebelum jatuh ke tanah.

Skill Gacha Change My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang