"Jadi seperti ini dunia setelah kematian, tidak buruk." Ucap Yuichi.
"Hanya saja disini sangat gelap, saking gelapnya aku tidak bisa melihat tanganku ataupun bagian tubuhku yang lain" Ucap Yuichi.
"Sekarang apa yang akan terjadi kepadaku, apakah aku akan dimasukkan ke Surga? atau Neraka? dan pilihan yang terburuk, terjebak di tempat sangat gelap ini." Ucap Yuichi penasaran.
Yuichi kemudian melihat-lihat sekitar, mencoba mendapatkan hal yang mungkin saja akan menjawab pertanyaannya. Tidak ada satu pun hal yang dia lihat selain kegelapan, tetapi sebuah pintu muncul di hadapan Yuichi dengan jarak yang cukup jauh. Seketika Yuichi berpikir mungkin saja sesuatu yang ada di dalam pintu itu bisa menjawab semua pertanyaan miliknya.
Tetapi Yuichi bingung bagaimana cara dia mendekati pintu itu, sedangkan tempat pijakan saja tidak ada.
"Aku ingin berlari mendekati pintu itu, tapi kaki ku saja tidak merasakan adanya pijakan." Setelah mengatakan itu muncul sebuah jalan menuju pintu.
"Ini malah mencurigakan, tapi demi jawaban aku harus melakukannya." Ucap Yuichi.
Yuichi berlari menuju pintu...
Tap~ Yuichi berhenti di depan pintu.
Deg~Deg~Deg~ jantung berdetak cepat
"Baiklah.. ini dia!." Ucap Yuichi.
Yuichi mulai membuka pintu, ketika pintu terbuka banyak cahaya keluar yang membuat penglihatan Yuichi memudar.
"Ah! Silau!." Ucap Yuichi sambil melindungi matanya dengan tangan.
Penglihatan Yuichi secara perlahan kembali normal~
"Ukh... aku sedikit pusing, dimana ini!." Tanya Yuichi.
Yuichi sangat terkejut dengan apa yang dia lihat. Entah bagaimana Yuichi seperti kembali ke masa lalu, disaat dia baru saja keluar dari minimarket.
Yuichi menduga bahwa dia telah dikirim ke masa lalu untuk mencegah kematiannya. Bergegas Yuichi menghampiri sang nenek untuk membantunya menyeberang lebih awal dan menghindari kecelakaan.
Tap³~ Yuichi berlari menuju sang nenek.
Ketika Yuichi hampir sampai, tiba-tiba seseorang memegang pundak Yuichi yang membuat dirinya berhenti mendadak!.
"Ada apa ini, badanku tidak bisa bergerak seperti ditahan seseorang." Ucap Yuichi kemudian melihat ke belakang.
Yuichi terdiam melihat sosok yang cukup menyeramkan memandangi dirinya, sosok itu memiliki badan kurus, tinggi, dan... tidak memiliki wajah. Sosok menyeramkan itu secara perlahan mengalihkan pandangannya, dengan rasa penasaran Yuichi melihat ke arah mana dia mengalihkan pandangan.
Ternyata! Sosok menyeramkan itu memandangi sang nenek, tidak lama sang nenek mulai menyeberang jalan. Sadar sang nenek dalam bahaya, dengan cepat Yuichi mencoba menyelamatkan sang nenek, tetapi sosok menyeramkan itu menahan Yuichi dan membuatnya tidak bisa bergerak.
Tiba-tiba! Sebuah tiang muncul di belakang Yuichi, sosok menyeramkan itu langsung mengeluarkan tali Entah darimana kemudian mengikat Yuichi ditiang.
Selesai mengikat Yuichi.*
"Hei! Apa yang kau lakukan! Lepaskan aku!." Ucap Yuichi panik.
"Jika kau tidak melepaskanku, nyawa sang nenek akan dalam bahaya!." Teriak Yuichi marah.
Sosok menyeramkan itu memandangi Yuichi dan tiba-tiba di daerah mulut sosok menyeramkan itu terbelah sedikit demi sedikit, kemudian terlihat senyumannya yang sangat mengerikan. Senyumannya terbuka lebar hingga menyentuh telinga serta giginya berbentuk gerigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skill Gacha Change My Life
Roman pour AdolescentsMenceritakan seorang anak yang selalu di bully di sekolah, dia sering membaca novel dan memiliki tampang culun karena itu banyak yang membullynya. Suatu malam ketika selesai berbelanja di minimarket dia melihat seorang nenek kesulitan menyeberang, d...