Chapter 7 : Latihan (2)

0 1 0
                                    

"Pertama aku harus menaruh sedikit daging ayam di dekat lubang untuk mengetahui apakah ada makhluk hidup di dalam!" Ucap Legio Wrombless.

Legio mengambil sedikit daging ayam kemudian menaruhnya di depan lubang.

"Cit! Cit!" Suara makhluk hidup.

"Sepertinya ada suara hewan?!" Ucap Legio Wrombless.

Tidak lama seekor tikus keluar dari lubang, memakan daging ayam kemudian kembali ke lubang.

"Ternyata benar! Ini adalah sarang tikus!" Ucap Legio Wrombless.

"Sekarang aku tau hewan apa yang ada di lubang ini" Ucap Legio Wrombless.

"Akan buruk jika lubang itu ternyata adalah sarang ular atau hewan yang beracun! Itu bisa membahayakan hidupku, aku tidak mau mati lagi!" Pikir Yuichi sedikit takut.

"Artinya sekarang aku bisa mengumpulkan Point Gacha, semoga saja kekuatan ku bisa membunuh tikus, siapa tau kekuatan ku tidak bisa membunuh tikus dalam 1 pukulan!" Ucap Legio Wrombless.

"Membunuh dalam 1 pukulan itu keharusan, karena jika tidak bisa membunuh tikus itu dalam 1 pukulan kemungkinan terbesar tikus itu melarikan diri dan mungkin saja tikus yang berhasil melarikan diri memberitahu semua tikus yang ada disarang untuk tidak keluar!" Ucap Legio Wrombless berpikir keras.

Legio mulai mengambil sedikit daging ayam dengan menata nya menjauh dari lubang. Setelah selesai Legio sedikit menjauh dari lubang kemudian mengambil pedang kayu bersiap membunuh tikus yang keluar.

Beberapa detik setelah bersiap 2 tikus keluar dari lubang lalu memakan daging ayam, dengan cepat Legio berlari menuju tikus kemudian memukul mereka sekaligus hingga terlempar ke dinding.

Stap! Tikus terhempas ke dinding.

"Apakah itu membunuh mereka!" Ucap Legio Wrombless menunggu kabar dari system.

[ Host Berhasil Membunuh 2 Rat, Mendapatkan 2 Point Gacha ]

"Bagus!!" Ucap Legio Wrombless senang.

Legio menaruh daging ayam lagi*

"Cit! Cit! Cit!" Suara tikus.

3 tikus keluar dari lubang lalu memakan jebakan (daging ayam).

"Uh.. itu akan susah jika membunuh mereka dengan cara memukul ke arah dinding, mungkin aku harus membunuh dengan menghantam ke lantai!" Pikir Yuichi memikirkan cara membunuh tikus.

Legio menuju 3 tikus berada kemudian mengangkat pedang kayunya lalu memukul 3 tikus dengan sangat keras menghantam lantai!.

Tak! Pukulan pedang menghantam lantai!.

"Huft.. syukurlah mereka tidak melarikan diri!" Ucap Legio Wrombless.

[ Host Berhasil Membunuh 3 Rat, Mendapatkan 3 Point Gacha ]

"Baiklah.. 4 lagi untuk bisa melakukan Gacha!" Ucap Legio Wrombless kemudian menaruh sisa daging ayam dan bersiap membunuh.

Legio menunggu dengan pedang kayu diangkat, sudah beberapa menit Legio menunggu tapi tidak ada satu pun tikus yang keluar!.

"Urg.. tanganku sedikit sakit karena lama mengangkat pedang!" Ucap Legio Wrombless sambil memegang tangan kanannya.

"Kemana para tikus, apakah sudah tidak ada lagi tikus yang ada di lubang?!" Ucap Legio Wrombless bingung.

Legio memutuskan untuk duduk dan beristirahat sambil menunggu tikus keluar. Setengah jam telah berlalu tidak ada satu pun tikus keluar, Legio merasa tidak perlu lagi menunggu tikus karena mungkin saja semua tikus sudah habis dan memutuskan untuk tidur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Skill Gacha Change My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang