BACA INFO DULU!!

174 16 2
                                    

Halo Semuanya!!!!

I'm back with the new information.
Mohon di baca infonya dulu ya

.

.

.

So, buat pembaca 247 Days To Love You dari lama mungkin bingung kenapa cerita ini enggak aku update-update setelah beberapa bab ku publish. Dan membuat kalian kecewa dan bertanya-tanya mungkin.

Seperti halnya para penulis yang mungkin pernah mengalami hal ini yaitu writer's block. Ya aku sempat kehilangan minat menulis, kehilangan ide ceritanya, dan ngerasa bahwa idenya kurang mantap. Untuk itu aku berhentiin nulis 247 DTLY. Sembari menimbulkan semangat menulis dan imajinasi. Banyak waktu yang aku habiskan dengan menonton dan membaca supaya ide untuk 247 DTLY ada lagi.

Ohiya, aku mau minta maaf juga kalau beberapa kali cerita ini aku publish dan unpublish tanpa melanjutkan jalan ceritanya. Karena aku dilanda kebimbangan juga buat lanjut lagi atau enggak nulis cerita ini.

Dan setelah pertimbangan matang. Aku memutuskan buat lanjut nulis lagi, selesain cerita yang belum selesai ini dalam versi baru.

Jadi cerita 247 DTLY ini hampir semuanya berubah. So, kalau kalian baca balik cerita ini lalu bingung karena ceritanya yang beda sama yang pernah kalian baca dulu, ya memang gitulah adanya. Karena hampir 90% cerita ini aku ubah.

Perubahan yang dilakukan:

1. Dari penokohan.
a. Nama karakter utama laki-laki dari Nano menjadi Arsenio
b. Karakter tokoh Aluna yang dulunya dari mahasiswa pertanian dan dia adalah seorang cellist kali ini aku ubah menjadi mahasiswa seni dan masih seorang cellist juga, biar lebih nyambung aja sama minatnya Aluna gitu.
c. Bema yang tadinya sahabat mereka berdua hanya jadi sahabatnya Arsen dan kawan-kawannya di FAPERTA
d. Akan ada banyak karakter-karakter baru juga nantinya

2. Jalan Cerita.
a. Tetap dengan tema perjodohan. Cuma ada beberapa perbedaan dari versi yang sebelumnya. So, aku harap kalian baca supaya tau dimana letak bedanya. Hehe.
b. Kalau yang dulu tiap isi babnya agak singkat. Sekarang lebih panjang dan padat.
c. Mungkin yang sekarang alurnya agak lambat ya. Jadi aku minta sama kalian tetap nikmatin ceritanya sampai akhir ya. Soalnya aku mau buat step by stepnya dari kedua pemeran utama saling jatuh cinta.

Cerita ini di draft laptopku juga belum tamat. Tapi aku udah niat buat namatin cerita ini dan InsyaAllah bakal aku tamatin secepatnya. Aku butuh dukungan dari kalian juga guys, buat namatin cerita ini. Tolong kasih supportnya buat aku yaa, supaya semangat buat nulis 247 DTLY 💚💚💚

*Cerita akan di update mulai tanggal 1 September 2023So, ditunggu ya manteman semuaaaa. Dan dukung cerita ini nantinya sampai akhir yaaaa😘

Udah segitu aja INFOnya. Babayyyy💚

Salam hangat
Tris💚

247 Days To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang