"Ini apartemen siapa? Kok kesini?" Tanya satang keheranan. Pasalnya saat ini mereka berdua tengah menyusuri lorong apartemen tersebut.
"Punya gw" Jawab winny segera mengeluarkan kunci apartemen.
"Sejak kapan manusia ini punya apartemen? Kan dia tinggal ma ortunya" Gumam satang yang masih bisa didengar oleh winny.
Setelah menemukan apartemen miliknya, winny langsung membuka pintu yang terkunci, setelahnya masuk kedalam diikuti oleh satang dibelakangnya.
"Lo tunggu sini, gw mandi dulu" Ujar winny sebelum meninggalkan satang yang duduk di sofa ruang tamu.
"Ada susu di kulkas, kalo mau ambil aja!" Serunya dari dalam kamar yang tak jauh dari satang duduk.
"Dia minum susu? Tapi keknya ga mungkin sih, apa jangan jangan sediain buat gw? Gapapa lah, cus ambil susunya" Satang langsung berdiri dari duduknya dan berjalan kearah dapur.
Saat pintu terbuka, terlihat oleh satang sebuah dot berukuran besar terletak disana dengan susu putih yang terisi penuh.
"Kok di taro di dot sih?" Gerutu satang agak kesal.
"Yaudah lah, ambil aja" Finalnya dan segera membawa dot tersebut dan kembali menutup kulkas dibawanya dot tersebut ke ruang tamu.
"Penuh banget ini woy! , bisa mabok susu gw, hehe" Serunya antusias.
Satang pun segera menyedot susu tersebut sembari menyalakan televisi dan menonton kartun Spongebob SquarePants.
"Kok susunya agak hambar yah? Apa perasaan gw aja yah, tau ah" Ujarnya saat tidak merasakan manis susu putihnya, dan kembali meminumnya tanpa henti.
Tak terasa susu putih yang tadi isinya penuh di dalam dot menjadi sisa setengah. Satang kini rebahan di atas sofa sambil menghadap kearah TV.
"Satang"Panggil winny saat sudah selesai mandinya.
Pandangan pertama saat satang memalingkan wajahnya adalah tubuh eksotis yang terbuka jelas di hadapan satang dengan balutan handuk kimono berwarna hitam.
"Sexy" Gumamnya tanpa berkedip menatap dada bidang angkasa.
"Napa lo?" Tanya winny dengan wajah galaknya.
"Engga. Eh thana, kok susunya gaada rasanya sih? Tadi juga gw sempet minum air putih yang ada di botol yang ditaro di kulkas, kok pusing yah?" Tuturnya mengeluarkan pertanyaan yang sudah ada di benaknya untuk ditanyakan kepada angkasa.
"Lo minum yang di dot itu?" Tanya winny tak percaya.
"Iya, soalnya yang gw liat cuma ini doang. Nih sisa setengah gw minum" Satang mengangkat dor dikedua tangannya.
"Lo pusing kan?" Tanya winny duduk di sebelah satang, lalu mengangkat tubuh satang untuk duduk di atas tubuhnya.
"Hm" Satang hanya menganggukkan kepalanya dan menatap sendu kearah winny.
Winny tersenyum miring melihat ekspresi yang ditunjukan satang, mungkin anak ini sudah banyak minum hingga membuatnya mabuk.
"Lo tau ga, apa yang lo minum itu?" Tanya winny menatap manik mata milik satang.
"Yang mana? Susu? Atau air putih?" Tanya satang mengkerut kan alisnya.
"Dua duanya" Jawab wiiny, tangannya terulur untuk mengelus pipi satang.
"Apa?" Tanya satang, menahan tubuhnya dengan memegang ujung sofa.
"Susu yang lo dot itu 'susu' gw dan air putih yang lo minum itu 'alkohol'." Jelas winny melihat ekspresi satang yang terkejut.
_________________________________________
Jangan lupa vote🙂Maaf baru post lagi soalnya aku sibuk sekolah 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
hate turns to love 🔞 I Winnysatang I
ActionHaii cerita aku ini up hari Kamis sama minggu yah