"Pagi satang!" Sapa gemini datang bersamaan dengan fourt.
"Pagi juga, kok kalian pada gk ke kelas? Bolos yah?" Tanya satang saat keluar dari toilet.
"Enggak kok, kita disuruh ambil buku di ruang guru. Kok lo sendirian aja,
Winny mana?" Fourt melihat kedalam toilet tetapi tidak menemukan keberadaan winny."Gaada, yaudah gw duluan yah! Keburu di absen" Pamit satang, setelah mendapatkan anggukan dari keduanya.
Pagi ini, kelas 10 mipa-2 sedang melakukan kegiatan olahraga, kebetulan materi yang akan dipelajari tentang basket, jadi semuanya pergi ke lapangan basket yang berada di dalam ruangan.
"Satang dan mick! Silahkan masuk lapangan!" Perintah guru olahraga memanggil keduanya.
Pengambilan nilai basket dimainkan oleh 1 lawan 1, satang yang tidak pandai dalam bermain basket hanya mendapatkan 2 angka saja sedangkan mick 20.
"Hahh... Capek banget! Hebat banget lo mainnya mick!" Puji satang yang tengah duduk disamping mick.
Mick menyodorkan air minum kepada satang yang langsung di teguk oleh satang karena tenggorokannya yang kering.
"Winny dan mick! Silahkan masuk lapangan!" Seru sang guru kembali setelah semua siswa sudah mengambil nilai.
"Astaga! Winny ganteng banget askask"
"Wehh gila, walau berkeringat malah tambah ganteng si winny!"
"Pliss jadikan aku pendamping hidupmu phi!"
"Pacar gw ganteng banget!"
Berbagai seruan dari pada siswi terdengar di dalam ruangan itu, winny dengan wajah datarnya dengan lihai memantul mantul kan bola basket.
Dengan beberapa gerakan winny berhasil meraih skor banyak, bahkan tidak diizinkan untuk memberi mick peluang.
Mick juga sudah tau kalau dirinya tidak akan bisa melawan teman sekelasnya yang satu ini, terlalu susah untuk menjatuhkan seorang winny.
"Baik, karena semua anak sudah mendapatkan nilai kalian masih mempunyai waktu beristirahat sekitar 32 menit sebelum bel ganti pelajaran berbunyi" Jelas guru olahraga sambil melihat jam tangannya.
"Baik Pak!" Seru para murid.
"Ya sudah kalian boleh ke kantin tapi gaboleh berisik yah! Bapak ada urusan dulu, bapak pergi dulu!" Sambung guru tersebut sebelum pergi.
Satang memilih untuk pergi ke kantin saja, perutnya lapar karena tadi pagi belum sempat sarapan pagi. Satang memesan bakso dan minuman dingin untuk dirinya.
Saat sedang menikmati makanannya, ekor matanya melihat winny duduk tak jauh dari tempat dirinya duduk. Dan, bersama seorang siswi?
Satang memilih tidak melihat apa apa dan memalingkan wajahnya ke arah jendela agar tidak ada yang melihat wajahnya.
"Hai, kamu teman sebangku nya winny kan?" Tanya seorang siswi yang pastinya bukan teman sekelasnya. Satang hanya mengangguk saja.
"Tolong kasih ini ke dia yah, aku belum sempet ketemu sama winny tadi pagi, makasih karena kemarin udah bantuin aku dorongin motor sampe bengkel" Jelas siswi tersebut memberikan kotak nasi yang berisi sandwich karena tutup kotaknya yang transparan.
"Lah, napa malah jadi ke gw sih? Itu kan ada orangnya" Kesal satang menatap kepergian siswi tadi yang sudah menghilang dibalik belokan.
"Yaudah lah, ntar aja"
Singkat cerita, istirahat telah tiba namun satang tidak ke kantin karena jadi dirinya sudah duluan makan. Jadi satang memutuskan untuk berada di kelas saja.
_________________________________________
Jangan lupa vote 😜
KAMU SEDANG MEMBACA
hate turns to love 🔞 I Winnysatang I
AcciónHaii cerita aku ini up hari Kamis sama minggu yah