new project with new relationship

3.6K 105 0
                                    

Haaay semuanya, akhirnya aku bisa menulis lagi setelah sekian lama hehehe maklum kerjaan lagi hektik hektiknya, oke dan inilah tulisan aku, semoga berkesan dihati kalian pembaca🥰🥰

*"sayang udah sampe rumah?"*

chatt gw belum kunjung di balas yang membuat gw khawatir ingin rasanya gw menelpon nya tapi pasti nanti Salma marah karena tidak mau menunggu, tapi sungguh perasaan gw saat ini sedang khawatir sekali seakan ada firasat buruk dan ternyata telepon masuk dan iya itu dari salma

*"Rony bisa tolong jemput kita ngga mobil kita mogok nih"*
*"yaallah sayang, sharelok sekarang aku otw"*

ternyata benar firasat dari gw ada yang terjadi dengan kekasihku itu, dan gw pun langsung mengambil kunci mobil dan juga jaket dan langsung menuju lokasi yang diberikan oleh Salma.

sesampainya disana gw putar bola matanya mencari sosok yang gw cari sedari tadi. akhirnya gw menemukan sekeluarga yang sedang menunggu gw Dateng menjemput mereka itu dipinggir jalan dengan pak supir yang sedang berusaha membetulkan mobilnya itu. ngga pikir panjang gw langsung pinggirkan mobil dan mendatangi mereka.

"pah, mah, ca, Ayuk biar ku anter pulang aja"
"tapi pak Bandi gimana Ron?" (jawab Salma mengkhawatirkan supirnya)
"pak Bandi berani kan tunggu mobilnya sampe nanti mobil derek Dateng ?" (gw yang sudah menghubungi mobil derek untuk mengambil mobil Salma)
"iya den berani kok" (jawab pak Bandi sambil membereskan mobil nya)
"oke mari pah, mah,ca kita pulang duluan"

dan gw anter keluarga baru gw (arrrgghhh ciyeeeeee) pulang dengan selamat. gw mampir sebentar dan karena sudah jam 1 malam akhirnya gw pamit.

"ca aku pulang ya udah malem"
"iya sayang, hati² ya"
"hah apa ca? ulangin dong"
"apa sih, gaada pengulangan"
"alaaaah sayaaang gitu tadi"
"apa sih Ron, jijik ihh"
"orang kamu yang ngomong kok kamu yang jiji sih gimana dah"
"hehehe yaudah sana pulang buruan keburu malem Rony"
"apa mau nginep aja Ron, biar tidur dikamar tamu" (ucap papa sembari keluar dari kamarnya)
"boleh pah?"
"boleh dong, lagian udah malem ini ngeri juga dijalan udah sepi pasti"
"emmm gimana ca?"
"yaudah mungkin lebih baik kamu nginep aja, aku juga khawatir sih Ron"
"yaudah deh, makasih ya pah udah izinin Rony nginep disini"
"yaaa sama² anggap rumah sendiri Ron, asal jangan ke kamar Caca dulu aja"!aa

"hihihi ngga dong pah"

dan akhirnya gw pun menginap dirumah Salma dan tidur pasti dikamar tamu ya guys. sampai paginya gw kebangun karena telepon dari manager gw dan Salma iya bang Galih,

"apa bang, masih pagi ini"
"lu dimana Ron?"
"gw dirumah Salma"
"hah serius Luh dirumah Salma"
"kenapa bang,"
"kan baru lamaran Ron mana boleh serumah?"
"yailah bang dirumah Salma itukan ada ortu nya, lagian gw ga balik semalem gegara kemaleman nyusulin Salma mobilnya mogok, jadi gw disuruh nginep sama papa"
"ohh kirain udah nyicil aja lu Ron"
"enak aja, oh iya ada apa bang telpon?"
"oh iya gini Ron lu sama Salma bisa ngga hari ini kekantor tadi gw diinfo suruh manggil lu berdua ada projek buat lu berdua gitu kata bang Ben"
"ohh jam berapa bang?"
"jam 10 lah, soalnya bang Ben mau pergi jadi kalau ngga bisa hari ini ya tunda bulan depan, soalnya bang Ben mau pergi umroh sampe bulan depan gitu katanya"
"sekarang jam 7 bisa bang gw kabarin salmanya dulu yah biar langsung ke kantor"
"oke ketemu disana ya Ron,"
"siap bang"

mendengar info dari bang gali gw langsung kekamar mandi dan bersiap² sembari menelpon Salma yang mungkin masih tertidur,
"yaampun ga diangkat² ini anak, apa gw susulin aja ya ke atas, yaudah deh nanti minta temenin mba skalian bair bangunin"

gw yang sudah siap langsung menuju dapur untuk menghampiri mba buat minta bantuan bangunin Salma, alih-alih menemukan mba malah Salma yang nampak sibuk dengan penggorengan dan spatula nya.

"sayaaang" (sambil mengusap punggung Salma)
"ehh udah bangun Ron, udah wangi aja mau kemana?"
"in tadi ditelpon bang galih, katanya kita suruh ke kantor jam 10 nanti, ada projek katanya"
"eh ini udah jam 8 Rony, yaudah aku siap2 dulu"
"eh eh eh caaaa ini nasi gorengnya siapa yang nerusin" (sambil menarik tangan Salma)
"oh iya udah Mateng itu Ron, matiin aja aku mandi dulu"
"yaallah, untung sayang" (menggaruk kepala)
"Ron, tolong tempatin di mangkuk yang udah aku sediain yah, terus taro meja makan, nanti kita makan bareng, love you sayaaang" (kata Salma yang tiba² muncul dari tangga lagi dan menggemaskan sekali arrrggghhhh)

gw yang masih salting gegara Salma gemes banget woy ga kuat gw lama² akhirnya gw turuti apa kata calon istriku itu, setelah selesai gw tunggu salma sambil duduk di mini bar yang tidak lama Salma sudah siap dengan outfitnya yang tidak pernah gagal, menggunakan celana cargo berwana denim dan sweeter berwarna ming dan jilbab yang senada juga sepatu hitamnya, cantik bangeeeet masyaallah.

"dah siap?"
"daah yok sarapan?"
"eh dipakek sepatu couple nya, udah ga takut paparazi yaaa?"
"kan udah resmi ini, gpp dong Skali kali kan couple nya disengaja hehehe"
"ahheeeyyy, boleeeh 50"
"eh awas nyaman loh nanti aku jodohin sama powl"
"eh nauzubillah sayang ih"
"ahahahhaa yaudah yuk sarapan, laper aku"
"eh mama papa mana?"
"oh iya lupa tadi mama papa pagi pagi banget pergi ke Surabaya soalnya kakek sakit gtu katanya,"
"oalah, semoga lekas sembuh deh"
"aamiin"

kamipun sarapan dan setelah selesai langsung otw ke kantor untuk memenuhi panggilan, dan cukup menempuh waktu 30 menit sampai juga di kantor UMI dan segera mencari bang galih.

"*hallo bang kita udah di lobby nih, langsung masuk apa gimana?*"
"*oh iya masuk aja Ron*"
"*oke.bang otw*"

gw dan Salma langsung naik ke.lantai 3 dimana itu ruangan bapak atasan pak Ben,

tok tok tok tok permisi
tak tunggu lama akhir ya dibuka juga pintunya dan kami pun masuk

"halo pak, bang" (sapa Salma sambil tos andalan)
"hey sini duduk duduk, waaah selamat yaa kalian akhirnya official juga, ga tanggung tanggung lagi official nya langsung lamaran ya kan" (ucap pak Ben bangga)
"Alhamdulillah pak, makasih ya pak" (ucap Salma sambil menduduki kursi)
"ohh iya jadi gini ada yang mau gw info ke kalian, nih kita mau kalian manfaatin moment official nya kalian untuk singgle couple kalian gimana? apa kalian setuju?"
"singgle couple maksudnya kita duet pak?" (gw tanya dengan wajah berbinar gw seneng banget bisa punya singgle couple sama Salma lagi ya kan)
"iyaa kamu sama Salma duet dengan lagi ciptaan kalian yang mewakili perasaan kalian banget deh"
"aku sebenernya ada simpenan lagu ya kayaknya kalau di duetin bisa juga pak, ini coba denger dulu versi gitarku, barangkali kalian semua suka"
"nah mana coba sini"

mereka mendengar lagi ciptaan Salma yang bener² bagus banget dan romantis parah, setiap katanya sangat menggambarkan betapa bahagianya kita yang sudah menyatu ini dan go publik pastinya.

"waaah bagus banget ca, dan pas banget buat perjalanan kisah cinta kita" (kata gw bangga)
"bener banget gw setuju banget lagu ini dirilis, jadi kapan siap rekaman?" (ucap pak Ben dengan sangat yakin)
"hah secepet itu pak?"
"iya dong harus lebih cepat lebih baik, moment nya juga pas banget sal, Ron"
"gimana ca, kamu bisa kapan?"
"emmm selasa aja gimana aku free, kamu free ngga?
"kalian hari Selasa free kok, gaada offair ataupun onair" ( bang galih yang sudah mengecek jadwal)
"oke kalau gtu kalian siapin yah,gal tolong pantau ya, gw serahin ke lu selama gw umroh"
"siap bang, laksanakan" (jawab bang galih semangat)
"oke apa ada tambahan?"
"oh iya bang, gini selama ini kan undangan undangan podcast buat mereka tuh kita selalu tolak karena urusan privasi mereka yang dulu itu kan, nah saran gw nih sekarnag mereka terima aja nih undangan podcast itu untuk promosi singgle ini juga, kan lumayan tuh branding gratis kan" (usul banggm galih)
"nah iya bagus tuh, gimana sal, Ron, kalian setuj?"
"kalau gw nurut Salma aja pak, kalau dia mau gw ih gasss"
"yaudah ngga papa, lagian kan sekarang udah bener² official nih jadi gaasss juga deh"
"nah cocok oke jadi udah ya urusan singgle dan job udah clear, semoga lancar dan langgeng ya kalian sukses bareng² oke"
"aamiin siap pak" (ucap gw dan Salma berbarengan"
"ahahahhaa dah cocok emang, udha ngga kaget kalau kalian kembaran mah" (bang galih tak heran lagi)

salmon story (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang