Ceklek
Mereka berdua noleh ke pintu nampakin Jennie yg lagi senyum sumringah sambil ditangan nya bawa boneka.
"Ka jae,ka juyeon aku tidur disini yah"izin Jennie lari pelan ke arah mereka berdua yg hendak tidur
"Tidur dikamar aja sono"gumam hyunjae yg udah merem karena udah ngantuk.
"Gak mau!!mau tidur disini"ucp Jennie sambil geleng kepala
"Kenapa gak tidur dikamar aja??"tanya juyeon yg lagi main hp
"Takut"seru Jennie membuat juyeon natap Jennie sedangkan hyunjae ngintip habis itu merem lagi.
"Takut apa??gk ada apa apa,dah sono tidur"suruh juyeon digelengin sama Jennie
"Gak mau!mau disini aja"kekeh Jennie naik ke kasur mereka dan ambil tempat ditengah-tengah mereka berdua.
Juyeon hela nafas panjang dan natap Jennie yg lagi senyum sambil rebahan, sedangkan hyunjae noleh ke samping dan natap jengah ke bocil satu ini.
"Sempit tau"guman hyunjae
"Badan kaka kegedean"jawab Jennie membuat hyunjae hela nafas
Mereka berdua noleh ke Jennie mastiin udah tidur belum, setelah yakin udah tidur mereka berdua hela nafas panjang dan juyeon langsung matiin saklar lampu di meja dideketnya,dan ambil tempat buat rebahkan tubuhnya yg terasa pegel begitu pun hyunjae yg udah tidur.
。◕‿◕。
Keesokan harinya Jennie yg tidur dikamar suaminya belum bangun karena nyenyak dan nyaman,dia buka matanya dan yg pertama dia lihat ada cowo yg masih tidur, bulu matanya jentik ,bibir nya tipis,matanya ketutup poni rambut nya sedikit,rahang nya yg tegas membuat siapa aja terpesona melihat nya,itu suami dia hyunjae,dia tarik senyumannya sedikit.
Dia gak percaya bakalan dinikahi sama 2 anak temen nya papah dia,dia kira 2 suaminya ini akan dingin,cuek,kasar, seperti dicerita-cerita buku novel yg dia baca,tapi, ternyata gak dia malah dapetin 2 suami yg baik,lembut walaupun tegas,perhatian,peduli sama dia,dan dia nyaman.
Jennie meremin lagi matanya waktu liat hyunjae hendak buka matanya,dia berusaha buat santai dan netral seperti tidur biasanya,dia pura-pura balik badan sedikit buka matanya terlihat disamping dia tepan didepan dia gak ada orng,kosong.
"Ka juyeon udah bangun??"batin Jennie
Gak lama dia ngerasa ada gerakan dari kasur itu,dia yakin hyunjae udah bangun dan sekarang udh pergi.
"Hayo pura-pura tidur yah"ledek hyunjae membuat jennie tutup matanya rapat-rapat
Hyunjae kekeh liat tingkah Jennie yg pura-pura tidur,dia langsung bangun dari kasur dan berdiri sambil liat Jennie gak lama selimut yg dipake Jennie langsung ditarik membuat Jennie meringkuk seperti bayi.
"Ayo bangun bayi"ucp hyunjae membuat jennie meluk bantal guling
"Masih ngantuk kak"guman Jennie
"Gak ada kata ngantuk-ngantuk ayo sekarang bangun,mandi habis itu kita sarapan seperti nya juyeon lagi bikin sarapan"ujar hyunjae membuat jennie balik badan dan natap kaka nya
"Ngantuk"
"Bawa mandi nanti seger gak ngantuk lagi"ucp hyunjae ambil anduk mandi dan noleh ke Jennie yg masih rebahan sambil peluk bantal guling.
"Kalo kaka udah selesai mandi tapi kamu masih tidur,besok besok gak boleh tidur disini lagi"ancam hyunjae membuat jennie buka matanya dan bangun dari tidur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN 🔞 (LEE)
Fanfiction1 suami?? ❎ 2 suami ✅ dia lah Jennie kim anak tunggal kaya raya hidupnya dikelilingi oleh orang baik,tetapi ada satu hal yg bikin dia sedih,gimana gak sedih tiba-tiba pulang dari sekolah dijodohin sama anak temen orang tua nya, kaget.bukan nya masal...